Sukses

Ramadan 2018 Mulai Kamis, Begini Sukacita Warganet Sambut Puasa

Warganet memenuhi lini masa dengan menuturkan twit bertema Ramadan hingga ucapan permintaan maaf kepada kerabat.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu umat muslim di seluruh dunia. Di bulan yang suci tersebut, masyarakat muslim akan melakukan ibadah puasa, menahan diri dari nafsu, makan, minum dan semua hal yang membatalkan dari terbit fajar hingga terbenamnya matahari.

Dalam menyambut puasa Ramadan 2018 yang akan dimulai pada Kamis (17/5/2018) besok, masyarakat tampak begitu antusias. Bentuk kegembiraan tersebut terlihat dalam ekspresi yang meramaikan berbagai lini masa jejaring sosial, seperti Twitter.

Warganet tampak menuturkan berbagai kicauan bertema Ramadan hingga ucapan permintaan maaf kepada kerabat. Adapula warganet yang mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya.

Berikut berbagai ekspresi warganet terkait jelang Ramadan 2018 yang berhasil dipantau tim Citizen6-Liputan6.com, di lini masa Twitter, Rabu (16/5/2018).

Saking banyaknya kicauan mengenai Ramadan 2018, perbincangan tersebut pun menjadi topik yang ramai dibahas warganet. Hingga kini kata kunci "Ramadan" bahkan berada di jajaran trending topic teratas dunia di lini masa Twitter.

Nah, bagaimana denganmu. Apakah kamu sudah mempersiapkan untuk menjalankan ibadah puasa besok?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.