Meski Konyol, Wanita Buktikan Kompresor Bisa Keringkan Rambut Lebih Cepat

Oleh Alexander Lumbantobing pada pada 16 Mei 2018, 21:00 WIB
Kompresor angin pengering rambut.

Liputan6.com, Jakarta - Para pria pasti tak habis pikir ketika melihat ruwetnya wanita berdandan. Tapi begitulah alamiahnya kaum wanita dari zaman dulu hingga sekarang, apalagi kalau menyangkut perawatan rambut.  

Terlebih kalau kamu wanita yang punya aktivitas padat di luar ruangan. Pastinya permasalahan rambut lepek bisa menghampiri setiap hari. Ya kan?

Permasalahan wanita tentu tak berhenti pada rambut lepek dan cuci rambut saja. Setelah mencuci rambut, masalah selanjutnya adalah rambut basah. Enggak mungkin dong kita beraktivitas di luar dengan keadaan rambut yang masih basah? Bisa bikin kamu bete sendiri. Maka dari itu, wanita sangat membutuhkan pengering rambut (hairdryer) demi menunjang aktivitasnya.

Namun, siapa sangka wanita cantik yang satu ini punya 'solusi' yang lebih kreatif untuk mengeringkan rambutnya. Bukannya pakai hairdryer konvensional, dia malah mengeringkan rambut pakai kompresor angin. Alat yang kita ketahui untuk menyuplai udara ini banyak ditemui di tukang tambal ban.

Aksi kocak wanita cantik itu pun menjadi perbincangan viral di media sosial. Dilansir Brilio dari akun Instagram @ngakak.kecirit, Rabu (16/5), berikut video lucu saat perempuan cantik mengeringkan rambutnya dengan kompresor udara.

Tak sedikit warganet yang memberikan komentar lucu terhadap aksi wanita tersebut.

"@alfianalfaaa ngakak anjir," tulis akun @dedenkurnia14.

"Buat kerja bapak jgan di buat mainan dek," kata akun @jambrong46.

"Boleh di coba pakai yang buat bersihin oilhole ni gays @rinninna @yullianiie_ @penipitriani @indahbhex @suzantieni," tulis akun @wdynrl_.

"kabur tuh kutu," kata akun @ronymnlg85.

"Ide bagus tuh," tulis akun @canttydaara.

Idenya bolehlah, tapi harga kompresor angin mungkin lebih mahal daripada hairdryer, kan? Nah, apakah kamu tertarik mencoba hal serupa yang dilakukan wanita itu?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: