Top 3: Mengenang Kepergian Gogon Srimulat

Oleh Nur Aida Tifani pada pada 16 Mei 2018, 11:05 WIB
Gogon Srimulat (credit : Kapanlagi.com)

Liputan6.com, Jakarta - Wafatnya komedian Gogon Srimulat pada Selasa (15/5/2018), memberikan duka mendalam pada panggung hiburan Tanah Air. Gogon dilaporkan meninggal akibat serangan jantung usai mengisi acara di Lampung bersama Kadir dan Didi Kempot.

Menghembuskan napas pada usia 58 tahun, sosok Gogon mulai dikenal berkat teater Srimulat. Di samping pekerjaanya yang mengibur banyak orang, Gogon diketahui sudah lama mengidap penyakit jantung. Sejumlah potret Gogon semasa hidup, dirangkum untuk mengenang sosok komedian lawas itu.

Artikel tentang mengenang kepergian Gogon Srimulat menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua yakni lima potret Gogon Srimulat semasa hidup. Disusul dengan artikel empat tanda teman palsu menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Mengenang Kepergian Gogon Srimulat, Ini Foto Beliau Semasa Hidup

Gogon Srimulat (credit : Kapanlagi.com)
Gogon Srimulat (credit : Kapanlagi.com)

Kabar duka datang dari panggung hiburan Tanah Air. Salah satu legenda lawak, Gogon Srimulat, mengembuskan napas terakhir di usia 58 tahun.

Gogon dilaporkan meninggal dunia Selasa (15/5/2018) pukul 05.00 WIB di RS Kota Bumi, Lampung. Gogon Srimulat terkena serangan jantung usai manggung acara kampanye di Lampung.

Selengkapnya..

1 of 3

2. 5 Potret Kenangan Gogon Srimulat Semasa Hidup

[Bintang] Gogon Srimulat
Gogon Srimulat (Ruswanto/Bintang.com)

Kabar duka menghampiri panggung lawak Indonesia. Gogon Srimulat atau Margono dikabarkan meninggal dunia di usia 58 tahun. Kabar meninggalnya pria yang dikenal dengan jambul di kepalanya ini datang dari pesan berantai.

Kadir yang pertama kali menyebarkan kabar meninggalnya Gogon Srimulat mengatakan jenazah akan segera dibawa ke kampung halaman almarhum di Solo, Jawa Tengah. Untuk mengenang sosok komedian Gogon, berikut foto-foto beliau semasa hidupnya seperti dirangkum dari akun Instagram @srimulat_gogon.

Selengkapnya..

2 of 3

3. Teman Palsu, 4 Tanda Dia Sebenarnya Pura-Pura Menyukaimu

[Bintang] Editor Says: Ternyata Memang Benar Adanya, Makin Dewasa Kita Semakin Sedikit Temannya
Sedih itu pasti, tapi apa benar kita harus bersedih? Coba pikir sekali lagi… (Ilustrasi: Greatist)

Dalam pertemanan, tidak semuanya benar-benar menyukaimu. Ada beberapa orang yang mungkin sebenarnya berpura-pura simpati atau menyukaimu.

Dikutip dari Bustle, berikut tanda-tanda seseorang sebenarnya pura-pura menyukaimu.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓