Jasa Sewa Pengiring Pengantin Jadi Tren, Tertarik Coba?

Oleh Alexander Lumbantobing pada 16 Mei 2018, 09:00 WIB
[Bintang] Bridesmaid Dress

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan yang diharapkan terjadi satu kali seumur hidup tentu mengandung makna amat penting dalam kehidupan seseorang. Tak heran jika persiapan yang dilakukan seapik mungkin, mulai dari dekorasi, pakaian, dan para pendamping pengantin.

Biasanya, kebanyakan calon pengantin mengajak para kerabat dan sahabatnya untuk menjadi pendamping di hari bahagianya. Namun, kalau kamu membutuhkan jasa pendamping yang profesional, di Inggris ada penyewaan jasa pendamping pengantin lo.

Iklan pekerjaan yang disebar bark.com tersebut mengajak siapapun mendaftarkan diri untuk menjadi pengiring pengantin profesional. Jangan salah, biaya jasa pengiring pengantin lumayan besar lo. Satu jamnya pengiring pengantin bisa dibayar £ 100 atau setara dengan Rp 1,9 juta.

Menjadi pengiring pengantin tak hanya diperuntukan bagi calon pengantin yang tidak memiliki teman, tapi juga bagi pasangan yang menginginkan para pengiring pengantin yang profesional agar acara bahagianya berjalan lancar.

"Kami tahu pengiring pengantin profesional sudah populer bagi pasangan di Amerika Serikat karena berbagai alasan. Begitu kami menyadari nilai potensial industri ini di Inggris, sepertinya tidak ada masalah untuk secara resmi meluncurkannya sebagai layanan," kata bark.com, Kai Feller.

Kai menambahkan, mempelai pengantin juga akan mendapatkan manfaat dan memiliki pelayanan premium untuk mengurangi tekanan saat pesta pernikahan. Kesempatan bisnis yang bagus ya. Apa kamu tertarik menggunakan jasa tersebut?

Reporter:

Syifa Fauziah

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: