Sukses

Gaya Hijab Pocong Dipadukan dengan Gaun Pengantin, Ini Hasilnya

Tren hijab pocong yang pernah viral kini dipadukan dengan gaun pengantin, kombinasi yang menarik.

Liputan6.com, Jakarta Tren hijab pocong pernah ramai di jejaring sosial pada beberapa waktu lalu. Meski mengundang heboh banyak orang, tren hijab ini dimulai oleh wanita asal Malaysia bernama Azzim Azis.

Dinamakan dengan bawal pocong, inspirasi gaya berhijab ini mirip seperti simpul tali pocong pada bagian atasnya. Gaya hijab ini juga tak lengkap tanpa riasan smokey eyes, yang memberikan nuansa mata gelap nan menyeramkan. Walaupun mengundang tawa, tetap saja kreativitas hijab pocong yang digagas Azzim Azis diapresiasi banyak orang.

Uniknya, kreasi hijab pocongnya akan muncul kembali dengan gaya baru. Ya, baru-baru ini Azzim menggabungkan bawal pocong miliknya bersama balutan gaun pengantin.

Sang designer hijab pocong menampilkan rangkaian photoshoot untuk memperkenalkan kolaborasi tak biasa dari fashion tersebut.

Terlihat para model cantik ini mengenakan gaun putih pengantin bersertakan hijab pocong. Sesi foto itupun dilaksanakan di luar maupun dalam ruangan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seram tapi anggun

Sebenarnya tergantung bagaimana para netizen memandangnya. Bisa terlihat seram namun juga terlihat anggun. Tapi bagaimana jika sesi foto dilakukan sendiri di rumah sepi tak berpenghuni?

Tentu akan terasa seram, terlebih lagi para model hanya diam tak berekspresi. Namun inilah mungkin yang dilakukan Azzim untuk menjaga karakter dari fashion terbarunya ini. Diam dengan tatapan mata yang tajam.

Bagaimana apa kamu tertarik dengan gaya hijab pocong ini bersama dengan balutan gaun putih pengantin? Jika iya, jangan lupa ya untuk menunjukan kesan seperti pocong yang menyeramkan.

Reporter

Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.