Sukses

Cegah Aksi Terorisme, Agnez Mo Minta Lebih Menghargai Perbedaan

Agnez Mo mengimbau semua orang untuk lebih menghargai perbedaan dan mencegah rasa benci kepada sesama.

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis yang turut prihatin dengan tragedi pengeboman yang terjadi di tiga gereja Surabaya pada Minggu (13/5) kemarin. Tak terkecuali penyanyi dengan berbagai prestasi, Agnez Mo. Nyatanya, aksi terorisme ini cukup mengusik perhatiannya. Agnez mengaku turut merasa sedih.

Seperti diketahui, Agnez dikenal sebagai sosok berprestasi di industri hiburan yang juga sering menyuarakan rasa cinta dan perdamaian pada publik. Baginya, dunia ini akan jauh lebih baik jika setiap orang bisa lebih menghargai perbedaan yang ada. Dari sana, bibit-bibit kebencian juga akan hilang dengan sendirinya.

"Kamu harus menghargai perbedaan orang. Siapa sih di sini yang enggak pengin hidupnya santai, damai? Enggak perlu ada benci-benci, enggak perlu ada yang ngomongin, it's so beautiful guys, it's so amazing," ujar Agnez dalam konser Clear Indonesia Ayo Bisa, di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (13/5).

Sambil menceritakan lonjakan kariernya secara singkat di industri hiburan, Agnez memberikan pesan kepada generasi milenial. Pada intinya, Agnez berharap agar kita semua lebih fokus pada hal-hal yang positif dan juga mimpi masing-masing ketimbang harus sibuk mengomentari atau membenci orang lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fokus pada Hal Positif

"To generation yang serba instan, kalian harus tahu seberapa powerful-nya generation sekarang. Share love, you are amazing, enjoy the process. Enggak ada satu hal pun yang saya capai instanly. But i am here now," katanya.

Dulu aku lagi kecil nyanyi Tralala Trilili enggak pernah kebayang bakal duet sama Chris Brown, enggak bisa kebayang. Aku fokus sama hal yang positif, just it. Today make a promise to your self, bikin janji ke diri kalian sendiri dan kamu pengin jadi orang lebih baik, lebih merasakan penuh cinta," sambungnya.

Reporter: Guntur Merdekawan

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.