Sukses

Pilih Satu Siluet Wanita, Ungkap Kepribadianmu di Sini 14 Mei 2018

Jenis kepribadian tertentu cenderung memilih gambar sosok wanita yang mengungkapkan kepribadian pemilih gambar.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya kita lebih mudah menilai orang lain daripada menilai diri sendiri. Tapi pernahkah terpikir tentang bagaimana sebenarnya diri kita sendiri?

Tes kepribadian bisa jadi salah satu cara yang cukup efektif untuk bisa mengetahui lebih banyak tentang diri kamu sendiri.

Mengenal kepribadian tidak hanya membantu meningkatkan rasa percaya diri kamu saja, tapi juga bisa membantu menempatkan posisi ketika kamu menghadapi situasi tertentu.

Nah, coba kamu pilih salah satu cewek misterius yang ada di gambar ini. Hasilnya nanti dipercaya bisa tentukan kepribadianmu. Kamu bisa menentukan dari cara duduk, bentuk tubuh atau apapun yang kamu senangi dari keempat gambar cewek misterius ini.

Sudah menentukan pilihanmu? Berikut ini penjelasan dari hasil pilihanmu seperti yang brilio.net lansir dari laman brightside, Rabu (9/5).

1. Cewek nomor 1

 

Kalau kamu pilih gambar cewek yang nomor satu, artinya kamu tipe orang yang sangat percaya diri dan tidak takut menghadapi tantangan baru dalam hidup. Tantangan demi tantangan kamu hadapi dengan optimis, antusias dan percaya diri. Kamu telah bekerja keras untuk membuat diri kamu terlihat terhormat daripada orang lain

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Cewek nomor 2

Bagi kamu, hatilah yang akan mengontrol otak. Kamu akan memutuskan sesuatu berdasarkan apa kata hati kamu daripada otak kamu. Bagusnya, beberapa pilihan yang kamu putuskan hasilnya positif. Kamu juga termasuk tipe orang yang jeli dan intuitif, artinya orang-orang tak bakal mudah menipu kamu.

 

 

3 dari 4 halaman

3. Cewek nomor 3

Kamu merupakan orang yang sangat rasional dan suka menganilisa semuanya sampai detail terkecil sebelum mengambil sebuah keputusan. Untuk itu, kamu membutuhkan waktu yang lama untuk membuat keputusan. Akan tetapi, pilihan yang kamu buat sebagian besar benar.

 

 

4 dari 4 halaman

4. Cewek nomor 4

Kalau kamu pilih gambar cewek yang duduk di ujung paling kanan, kamu tipe orang yang tidak terlalu ambisius. Meski begitu, kamu tahu kemampuan dan apa yang bakal kamu raih dengan kemampuan itu. Kamu tidak menolak untuk menerima tantangan baru dalam hidup, namun kamu juga susah diajak keluar dari zona nyaman.

Hayo, jenis sosok nomor berapa yang dipilih? Kira-kira, hasilnya tepatkah?

 

Reporter: 

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.