Sukses

Gara-Gara Kendall Jenner, Operasi Puting Payudara Kini Jadi Tren

Operasi puting payudara jadi tren, apa bahayanya?

Liputan6.com, Jakarta Saat ini operasi plastik puting payudara sedang menjadi tren di Amerika Serikat. Hal tersebut mulai mencuta usai Kendall Jenner mengunggah foto “polos” di instagramnya dengan tagar freethenipple.

Tak sedikit public khususnya kaum hawa yang terkesima dengan puting payudara Kendall di balik baju transparannya. “Indahnya” puting Kendall membuat banyak wanita ingin memiliki putting sepertinya.

Mungkin fenomena ini terdengar aneh, tapi faktanya, permintaan untuk menjalani operasi plastik puting payudara meningkat di berbagai klinik dan rumah sakit. 

Seorang ahli bedah plastik di NYC, Amerika Serikat, Norman Rowe, yang memiliki spesialisasi 'membenarkan' puting payudara para wanita pun mengaku mendapat banyak pasien.

Namun tak semua pasien  Rowe ingin menjalani operasi semata-mata agar terlihat lebih seksi. Tak seikit juga  yang merasa kesulitan menyusui sang buah hati karena puting susu mereka tak bisa menonjol. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Risiko

Meskipun operasi plastik ini merupakan operasi ringan, namun tetap saja memiliki sejumlah risiko yang cukup membahayakan. Beberapa risiko yang bisa dialami di antaranya adalah terjadinya infeksi, puting terasa sakit, dan bahkan bisa mengganggu proses menyusui buah hati.

So, ada baiknya kalian memperhitungkan risiko di balik prosedur operasi ini jika berminat untuk menjalankannya ya.

Reporter: Karla Farhana

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.