Sukses

Bikin Haru, Ini Kisah Sedih di Balik Driver Ojek Online yang Antar Pesanan Pakai Sepeda

Ternyata ada kisah haru di baliknya...

Liputan6.com, Jakarta Sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang driver ojek online di daerah bekasi sedang menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, jika biasanya driver ojol mengantar pesanan dengan motor, driver yang tak diketahui namanya itu mengantar pesanan menggunakan sepeda.

Nyatanya ada kisah menyedihkan di baliknya. Diketahui driver ojek online tersebut harus rela mengantarkan pesanan pelanggan dengan mengendarai sepeda. Hal ini lantaran motor miliknya ditarik karena kredit yang tersendat. Kisah inipun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Tak cukup sampai di situ, sang istri juga memberikan komentar dalam postingan yang viral tersebut. Menurut akun bernama Fariha Rahayu Januarty tersebut, sang suami terpaksa mengambil kredit motor karena motor lamanya sudah turun mesin.

Sayang, motor tersebut harus ditarik pihak leasing. Ditariknya motor tersebut membuat keluarga kecil mereka sempat bersitegang. Terlebih sang suami harus menafkahi tiga orang anak. Akhirnya sang driver tidak patah semangat, dirinya tetap bekerja mengambil pesanan makanan pelanggan dalam jarak dekat saja dengan menggunakan sepeda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Netizen Haru

Tak sedikit netizen yang terharu oleh kisah driver ojek online tersebut. Merekapun lantas memberikan ucapan semangat kepada driver yang pantang menyerah demi keluarganya.

"Semangat mas e ," tulis akun @firman_gifari.

"Big respect dan terharuuu..," kata akun @genta_wbw.

"inilah kenapa kita harus #SelaluBersyukur," tulis akun @leoriyani.

"sedihhh ," tulis akun @ikaryulianti.

"Coba galang dana, mas. Kita bisa," kata akun @bakungbiru.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.