Bikin Haru, Ini Kisah Sedih di Balik Driver Ojek Online yang Antar Pesanan Pakai Sepeda

Oleh Liputan6.com pada 13 Mei 2018, 18:00 WIB
Kisah di balik driver ojek online kerja pakai sepeda ini bikin haru (foto: Twitter/@qitmr)

Liputan6.com, Jakarta Sebuah unggahan yang memperlihatkan seorang driver ojek online di daerah bekasi sedang menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, jika biasanya driver ojol mengantar pesanan dengan motor, driver yang tak diketahui namanya itu mengantar pesanan menggunakan sepeda.

Nyatanya ada kisah menyedihkan di baliknya. Diketahui driver ojek online tersebut harus rela mengantarkan pesanan pelanggan dengan mengendarai sepeda. Hal ini lantaran motor miliknya ditarik karena kredit yang tersendat. Kisah inipun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Tak cukup sampai di situ, sang istri juga memberikan komentar dalam postingan yang viral tersebut. Menurut akun bernama Fariha Rahayu Januarty tersebut, sang suami terpaksa mengambil kredit motor karena motor lamanya sudah turun mesin.

Sayang, motor tersebut harus ditarik pihak leasing. Ditariknya motor tersebut membuat keluarga kecil mereka sempat bersitegang. Terlebih sang suami harus menafkahi tiga orang anak. Akhirnya sang driver tidak patah semangat, dirinya tetap bekerja mengambil pesanan makanan pelanggan dalam jarak dekat saja dengan menggunakan sepeda.

2 of 2

Bikin Netizen Haru

Kisah di balik driver ojek online kerja pakai sepeda ini bikin haru (foto: Twitter/@qitmr)
Kisah di balik driver ojek online kerja pakai sepeda ini bikin haru (foto: Twitter/@qitmr)

Tak sedikit netizen yang terharu oleh kisah driver ojek online tersebut. Merekapun lantas memberikan ucapan semangat kepada driver yang pantang menyerah demi keluarganya.

"Semangat mas e ," tulis akun @firman_gifari.

"Big respect dan terharuuu..," kata akun @genta_wbw.

"inilah kenapa kita harus #SelaluBersyukur," tulis akun @leoriyani.

"sedihhh ," tulis akun @ikaryulianti.

"Coba galang dana, mas. Kita bisa," kata akun @bakungbiru.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓