Sukses

Top 3: 6 Trik Sederhana Mendinginkan Kamar Tanpa AC, 7 Hak Istimewa Ratu Inggris

Artikel tentang trik sederhana mendinginkan kamar tanpa AC ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Cuaca yang panas di musim kemarau bisa membuat kita tak nyaman terlebih pada siang dan malam hari. Sayangnya, tak semua dari kalian yang memiliki pendingin ruangan atau AC di rumah ya. Hal tersebut bisa sangat menyiksa, namun ada beberapa hal yang bisa membantu kalian mendinginkan ruangan atau kamar tidur tanpa AC loh.

Beberapa hal tersebut nyatanya sangat sederhana mulai dari memanfaatkan handuk basah, es batu hingga memasukkan bantal ke dalam kulkas bisa membantu kalian tidur nyenyak tanpa menggunakan AC di musim kemarau.

Artikel tentang trik sederhana mendinginkan kamar tanpa AC ini menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu artikel kedua populer yakni tentang 7 hak istimewa ratu Inggris. Sedangkan artikel tentang 5 tempat paling terlarang di dunia menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Wajib Coba, 6 Trik Sederhana Mendinginkan Kamar Tanpa AC

Ketika musim kemarau tiba, tidur bisa begitu menyiksa. Terlebih jika Anda tidak mampu membeli AC dan hanya memanfaatkan kipas angin. Nah, 6 trik sederhana ini dapat membantu Anda mendinginkan kamar tidur. Hasilnya, Anda bisa tidur dengan nyenyak di musim kemarau sekalipun.

Handuk basah di jendela

Yang perlu Anda lakukan adalah menempatkan handuk basah di jendela yang terbuka. Trik ini amat manjur karena berfungsi sebagai AC alami.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Kebal Hukum hingga Tak Perlu Paspor, 7 Hak Istimewa Ratu Inggris

Menjadi monarki terpanjang di dunia, Ratu Elizabeth II naik takhta menjadi penguasa Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia sejak 1952. Sang Ratu telah berkuasa sejak kalangan monarki memiliki hampir segala wewenang di masa lalu. Namun saat ini, ada sejumlah batasan terkait dengan keleluasaannya memimpin Inggris. Meskipun banyak batasan, dikutip dari wonderslist.com, ada juga sejumlah hak istimewa yang masih melekat padanya Ratu Elizabeth II sebagai Ratu di Kerajaan Inggris.

 Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Tidak Bisa Dikunjungi Sembarang Orang, 5 Tempat di Dunia yang Terlarang

Banyak tempat di dunia menyimpan berbagai kisah sejarah kelam dan misteri yang menjadikan lokasi tersebut terlarang untuk dikunjungi. Selain berhantu, beberapa tempat berikut ini hanya boleh dikunjungi oleh orang tertentu lantaran sangat berbahaya dan rahasia. Dimana saja?

Diego Garcia, British Indian Ocean 

Meski pulau Diego Garcia memiliki pantai indah dengan batuan koral yang menakjubkan, dan tampak seperti tempat sempurna untuk menghabiskan liburan musim panas, namun nyatanya pulau ini tidak bisa dikunjungi secara bebas. Larangan tersebut sudah dikeluarkan pemerintah setempat sejak tahun 1973.

Pada tahun 1973, Pemerintah Inggris membangun markas militer di Pulau Diego Garcia. Hanya orang tertentu yang diizinkan masuk. Sejumlah teori konspirasi merebak karena tempat tersebut sangat tertutup. Yang paling baru, menyeruak kabar bahwa pulau ini digunakan CIA untuk melakukan sejumlah penyiksaan terhadap tahanan.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.