Sukses

Top 3: Tokoh-Tokoh Penjelajah Waktu, Respons Warganet Sule Digugat Cerai Istri

Artikel tentang 10 tokoh penjelajah waktu menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Apa perasanmu jika melihat terdapat sosok orang di zaman dahulu yang mirip dengan dirimu? Tentunya kamu akan dibuat kaget mengetahui hal tersebut. Ternyata ada lo sejumlah artis yang dianggap memiliki kembaran di masa lampau. 

Malahan gara-gara itu mereka kerap disebut sebagai bukti penjelajah waktu. Mulai dari aktor Johnny Deep, Chuck Norris, hingga bos Facebook Mark Zuckerberg ternyata punya wajah yang mirip dengan orang-orang di zaman dahulu.

Malahan ada tujuh tokoh lainnya yang dianggap juga punya penampilan yang mirip dengan sejumlah orang yang hidup pada ratusan tahun yang lalu. Jika disandingkan dan dibandingkan wajah mereka mirip persis sehingga kerap membuat orang terkejut.

Artikel tentang 10 tokoh yang membuktikan bukti penjelajah waktu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang tanggapan warganet terhadap kasus Sule yang digugat cerai istri menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler yakni tujuh benda yang boleh dibawa ke pesawat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Percaya atau Tidak, 10 Tokoh Ini Bukti Adanya Penjelajah Waktu

 

 

Bukan hal aneh jika sejumlah orang ternyata bisa berpenampilan mirip seperti artis terkenal. Uniknya, kemiripan seseorang dengan yang lainnya tak hanya terjadi di zaman ini saja. Ada sejumlah artis terkenal yang wajahnya bisa dibandingkan sangat persis dengan gambar dan lukisan orang-orang zaman dahulu.

Tak jarang artis yang memiliki wajah mirip dengan orang zaman dahulu dari abad pertengahan kerap disangka sebagai penjelajah waktu. Untuk membuktikannya, sebuah situs Ancient Code membagikan gambar untuk membandingkan sejumlah artis ini dengan gambar-gambar di masa lampau.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sule Digugat Cerai, Warganet: Yang Lucu Belum Tentu Bikin Nyaman

Komedian kondang Entis Sutisna, atau dikenal dengan Sule, tengah menjadi perbicangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bukan karena prestasinya. Namun, kali ini soal kabar bahwa biduk rumah tangga yang dibangun bersama istrinya, Lina, berada di ujung tanduk.

Kabar tersebut tentu menjadi sorotan publik, karena Sule dan Lina dikenal selalu menunjukkan keharmonisan keluarga mereka di layar kaca. Maka tak heran jika banyak publik kaget dan menyayangkan perpisahan rumah tangga Sule dan Lina.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Mainan Seks hingga ASI, 7 Benda yang Ternyata Boleh Dibawa ke Atas Pesawat

Jika Anda sering bepergian, Anda harus mengetahui peraturan bandara. Tiap bandara biasanya memiliki peraturan yang agak berbeda, namun tetap saja terdapat peraturan baku tentang apa yang boleh dan tidak dibawa ke dalam pesawat.

Berikut ini adalah beberapa hal tak terduga yang mungkin Anda tak tahu, bahwa Anda diperbolehkan membawanya ke dalam pesawat. Melansir dari Thiisinsider.com, ini dia.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.