Sukses

Bikin Ngakak, Komentar Warganet soal Tren Es Kepal Milo

Tren es kepal milo yang sedang menjamur membuat warganet memberikan tanggapan kocak dan lucu.

Liputan6.com, Jakarta Tren es kepal milo saat ini sudah banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Bukan hanya penjualnya saja yang saat ini berjamuran di berbagai tempat, tetapi berkembangnya tren mengonsumsi es kepal milo turut membuat banyak orang penasaran ingin mencoba.

Es kepal milo sendiri ternyata turut menggeser berbagai rangkaian minuman dan makanan yang kehadirannya pernah menjadi tren di Indonesia. Namun untuk menanggapi tren es kepal milo yang tengah menjadi sorotan masyarakat, wargenet justru menimpalinya dengan lucu dan mengkaitkannya dengan makanan dan minuman di Indonesia.

Hal ini dimulai oleh akun Twitter, @bebiben pada Sabtu (6/5/2018) yang lalu.

 

 

Dari kicauan akun @bebiben, banyak warganet kemudian menanggapi tren es kepal milo bedasarkan versinya masing-masing. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons warganet

Ternyata kicauan dari @bebiben mengundang respon dan berbagai tanggapan lucu dari warganet lainnya. Malahan gara-gara itu, kicauan beiben menjadi viral hingga di retweet lebih dari 8 ribu kali mendapat hampir 1,8 ribu likes.

Banyak juga yang memberikan respons kocak kepada kicauan @bebiben. Berikut komentar para warganet.

 

Tanggapan spontan para warganet ternyata kocak dan mampu mengundang tawa ngakak dari berbagai kalangan. Jadi, apa tanggapanmu tentang tren es kepal milo?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.