Sukses

Pasangan yang Menerima Kekonyolan Ini Miliki Hubungan Lebih Bahagia

Hubungan yang bahagia ternyata bisa dilihat dari tingkah konyol yang dilakukan pasangan lo.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang yang menjalani hubungan asmara tentu sudah mengetahui karakter maupun sifat pasangannya. Namun ternyata, ada saja kebiasaan atau hal yang belum terungkap selama berpacaran. Nah, usai menikah biasanya sisi kepribadian pasangan akan terbongkar dan bisa saji tak pernah disangka olehmu.

Hubungan yang bahagia pun bisa didapat dengan berbagai cara. Salah satunya adalah saat pasangan tidak lagi malu-malu menjadi dirinya apa adanya. Salah satunya adalah saat sudah nyaman untuk kentut atau buang gas di dekat pasangan, ehm.

Yup, pasangan yang berani untuk kentut tanpa malu-malu lagi di dekat pasangan, hubungannya bisa lebih bahagia. Soalnya ini jadi tanda kalau sudah bisa menemukan kenyamanan. Kalau hubungan sudah bisa dijalani dengan nyaman, bahagia akan lebih mudah didapatkan.

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh Mic, mayoritas orang yang disurvei butuh waktu dua sampai enam bulan untuk berani kentut di depan pasangannya. Lebih dari seperlimanya mengungkapkan bahwa mereka sudah enggak malu lagi untuk kentut setelah beberapa minggu menjalin hubungan.

Sementara itu, seperempatnya baru berani melakukannya setelah menjalin hubungan selama enam bulan sampai setahun. Dari survei tersebut, hanya 7 persen yang tidak pernah kentut di dekat pasangannya.

Mungkin kedengarannya agak aneh menjadikan kentut sebagai "patokan" bahagia tidaknya hubungan yang dijalin. Namun, kalau dipikir-pikir sebenarnya ada hal yang bisa dicerna dengan logis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Bagi segelintir orang, kentut di depan pasangan memang dianggap lucu. Nah, saat pasangan bisa menerima kelucuan tersebut, maka itu menjadi tanda bahwa kalian sudah merasa nyaman satu sama lain. Tentu bahan candaan seperti itu akan membuat hubunganmu bersama pasangan lebih menyenangkan, kan?

 

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.