Sukses

Wow, Ternyata Ada Sosok Wiro Sableng Muncul di Trailer Deadpool 2

Ada sosok Wiro Sableng dan Anggini yang ikut muncul dalam trailer film Deadpool 2.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Avengers: Infinity Wars meraih sukses pada box office di banyak negara. kali ini giliran rilisnya film Deadpool 2 yang paling ditunggu-tunggu.

Aktor pentolan Deadpool yakni Ryan Reynold mampu membuat para penonton dan penggemar merasakan genre laga dengan campuran komedi yang mengocok perut. Sehingga film Deadpool 2  tengah dinantikan kemunculannya kembali oleh para penggemar film.

Film Deadpool 2 keluaraan Marvel Comic ini kerap memberikan kejutan menarik sebelum filmnya rilis. Setelah kita dikejutkan dengan perpaduan Celine Dion sebagai pengiring soundtrack utama Deadpool 2. Kejutan lainnya yang dihadirkan yakni munculnya sosok Wiro Sableng pada trailer film terbaru Deadpool.

Pada video yang diunggah Marsha Timothy di akun Instagram pribadinya, Marsha menyertakan pertanyaan untuk para fans apakah mereka mampu menemukan sosok kocak dalam trailer Deadpool 2 .  Ternyata pada video itu Marsha Timothy mengatakan ada sosok Wiro Sableng yang diperankan Vino G Bastian muncul bersama Deadpool.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hanya muncul di trailer saja

Semakin menarik lagi karena sebelum Wiro Sableng terlihat, karakter Anggini yang diperankan oleh Sherina Munaf lebih dulu mengejutkan para penonton. Sebab ketika Deadpool mengadakan audisi pahlawan untuk tim X-Force, Anggini bertanya apakah Wiro Sableng ikut dalam team anti-hero tersebut atau tidak.

Dengan seketika Wiro Sableng muncul dan mengatakan kalau ia adalah sosok pahlawan dengan kekuatan super untuk bertahan hidup di atas gunung tanpa handphone. Tanpa pikir panjang, Deadpool segera mengajak Wiro Sableng untuk bergabung dengan timnya. Tentu saja adegan ini disajikan dengan gaya komedi khas Deadpool.

Ternyata sosok Wiro Sableng dan Anggini hanya cuma muncul di trailer saja. Namun dari trailer Deadpool 2 hal ini turut menggiring promosi bagi kedua film yang segera akan tayang di Indonesia. Deadpool 2 akan tayang di Indonesia pada 18 Mei mendatang, sedangkan film Wiro Sableng, akan merilis trailer perdana mereka pada 11 Mei 2018.

Reporter

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.