Sukses

Jodoh Paling Ideal untuk Wanita Golongan Darah B, Siapa Dia?

Kamu wanita bergolongan darah B? Ketahui jodoh yang paling ideal untukmu di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Demi mendapatkan jodoh, banyak orang rela melakukan berbagai cara agar bisa mendapat pendamping hidup yang sesuai dengan kriteria. Salah satu cara mudah untuk dilakukan yakni dengan mengetahui golongan darah seseorang untuk mengetahui bagaimana karakternya. 

Pertama ketahui dulu apa golongan darahmu. Jika kamu pemilik golongan darah B, maka ini yang bisa kamu ketahui tentang jodoh paling tepat berdasarkan golongan darah.

1. Karakter Golongan Darah B

Wanita bergolongan darah B paling pandai dalam bersosialisasi. Ketika menikah nanti, wanita golongan darah B akan mudah akrab dengan teman atau kerabat pasangan. Ia mudah beradaptasi dan berpikiran fleksibel.

Seperti melansir dari Japantoday, pemilik golongan darah B suka melakukan apa pun dengan caranya sendiri, tanpa peduli perasaan orang lain. Meski begitu, ia mudah merasa kesepian dan tidak suka ditinggal sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pasangan yang cocok = Golongan Darah AB

Jodoh paling pas untuk golongan darah B adalah golongan darah AB. Dikutip dari Japantoday, pemilik golongan darah B akan dengan mudah klik dengan golongan darah AB yang unik.

Mereka bisa mencintai satu sama lain dengan baik. Dikutip dari Kore Asian Media, golongan darah AB cocok untuk golongan darah B karena rasionalitas mereka adalah penyeimbang untuk golongan darah B yang berjiwa bebas.

3 dari 3 halaman

3. Kelemahan pasangan Golongan Darah AB

Pemilik golongan darah AB dikenal sebagai orang yang sensitif dan baperan. Sebisa mungkin golongan darah B bisa mengontrol sikapnya yang keras agar tidak membuat AB tersinggung. Meski tampaknya tak sejalan, tapi masalah tersebut bisa dihindari jika komunikasi di antara keduanya berjalan dengan baik.

 

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.