Sukses

Top 3: Jimat yang Paling Dicari di Indonesia, Mayangsari dan Halimah Hadir di Nikahan Cucu Soeharto

Artikel tentang lima jimat yang paling dicari di Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Jimat adalah benda sakral yang sering dicari orang karena punya kemampuan spiritual. Beberapa klaim menyebutkan jimat merupakan alat pembawa keberuntungan, perlindungan serta memudahkan seseorang untuk mencapai tujuan tertentu.

Di Indonesia, ternyata ada sejumlah benda yang dipercaya merupakan jimat ampuh. Tak jarang orang akan mencarinya karena lima benda tersebut memiliki kekuatan mistis yang besar.

Lima benda yang kerap dijadikan sebagai jimat meliputi besi kursani hingga taring raja babi.

Artikel tentang lima jimat yang paling dicari di Indonesia menjadi artikel yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel pernikahan Danvy Sekar cucu Soeharto yang dihadiri oleh Mayangsari dan Halimah pada kedua terpopuler. Sedangkan artikel ketiga terpopuler yakni bodyguard Kylie Jenner, Tim Chung yang bikin klepek-klepek.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Besi Kursani hingga Taring Raja Babi, 5 Jimat Paling Dicari di Indonesia

Bagi masyarakat Indonesia, jimat bukanlah sesuatu hal yang asing. Dari rakyat kecil hingga orang kaya, banyak yang menggunakan jimat sebagai benda keramat pembawa keberuntungan.

Jimat Atau benda yang berenergi supranatural ini biasanya memiliki bentuk dan rupa yang beragam, seperti cincin, anggota tubuh hewan, batuan mineral hingga keris. Namun ada beberapa jimat yang dipercaya memiliki kekuatan luar biasa dan sangat dicari oleh masyarakat. Apa saja kira-kira?

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Danvy Sekar Cucu Soeharto Nikah, Mayangsari dan Halimah Hadir Saat Siraman

Kabar bahagia datang dari keluarga cendana. Salah satu cicit Soeharto yakni Danvy Sekartaji Rukmana menggelar acara siraman pernikahannya di kediaman keluarga Tutut Soeharto, Sabtu (5/5/2018).

Pada momen siraman anak kandung Annisa Trihapsari dan Ari Sigit yang diasuh oleh Tutut Soeharto ini, ada sebuah pemandangan langka. Mayangsari, istri Bambang Trihatmojo datang dan memakai baju seragam keluarga. Demikian pula dengan mantan istri Bambang, Halimah, yang juga datang dan memakai seragam yang sama.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kenalkan Tim Chung, Bodyguard Ganteng Kylie Jenner Bikin Klepek-Klepek

Publik, khususnya warganet kini tengah diramaikan dengan beredarnya potret bodyguard Kylie Jenner. Sosok yang melindungi Kylie Jenner tersebut memang menjadi sorotan berkat wajah ganteng serta tubuhnya yang kekar.

Bodyguard ganteng tersebut bernama Tim Chung. Tim rupanya dikait-kaitkan oleh warganet dengan anak Kylie. Sebab, ketimbang mirip Travis Scott yang merupakan ayah kandungnya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.