Sukses

Buka Cabang, Salon Tawarkan Pelanggan Dimanja Pria Seksi

Sebagai bagian dari promosi, toko itu menawarkan kesempatan bagi pelanggan rambut mereka dimanjakan oleh para model pria.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah salon rambut di Thailand baru saja membuka cabang kedua. Sebagai bagian dari promosi, toko itu menawarkan kesempatan bagi pelanggan rambut mereka dimanjakan oleh para model pria. Tak hanya rambut pelanggan akan dikeramas dan ditata, tapi juga para pria itu sengaja bertelanjang dada.

Sutterak Hari Salon yang terletak di Chanthanimit, Thailand, adalah salon yang menawarkan hal tersebut. Selain dimanjakan oleh empat orang model, pelanggan juga mendapatkan diskon anggota 10% untuk 1 tahun.

Selain memanjakan pelanggan, keempat pria itu juga menari sambil menunggu pelanggan. Mencuci rambut dan mengeringkannya adalah bagian dari tugas mereka. Sementara untuk potong rambut dan hal lain yang lebih rumit, tentu saja dikerjakan oleh pekerja yang profesional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Jika mau, pelanggan juga diperbolehkan minta digendong oleh para model tersebut. Meski hanya merupakan promosi untuk satu kali, banyak yang berkomentar positif terhadap ide tersebut.

Restoran, kedai kopi, dan bisnis lain yang menggunakan model seksi untuk promosi bukanlah sesuatu yang baru. Hal yang sama pernah terjadi di kedai makanan di Taiwan serta restoran di Tiongkok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.