Sukses

Top 3: Negara yang Berhasil Didamaikan Indonesia, Hal yang Bikin Pria Tertarik Denganmu

Artikel tentang negaraa-negara yang berhasil didamaikan Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Upaya perdamaian dunia bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Namun, Indonesia berusaha melakukan usaha dan berperan besar untuk menciptakan perdamaian dunia yang sebenarnya terletak pada UUD 45.

Oleh sebab itu, Indonesia hingga saat ini tengah mengupayakan sebagai negara yang memfasilitasi perdamaian antara Korea Utara dan Korea Selatan. Selain itu, Indonesia juga terus berusaha nenciptakan perdamaian di sejumlah negara lainnya seperti Palestina dan Israel.

Di samping itu, ternyata juga ada sejumlah negara yang sudah berhasil didamaikan oleh Indonesia. Terangkum dari berbagai sumber, mulai dari konflik Filipina hingga perbatasan antara Kamboja dan Thailand ternyata pernah didamaikan oleh negara kita.

Artikel tentang empat negara yang pernah didamaikan Indonesia menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni lima hal tak disadari wanita yang ternyata bikin pria tertarik. Sedangkan artikel tentang lima instagram yang bikin ga bisa tidur menempati ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Keren, 4 Negara Ini Berhasil Didamaikan oleh Indonesia

Sebagai negara yang terletak di Asia Tenggara, Indonesia ternyata bisa mengembangkan namanya hingga ke kancah internasional. Indonesia juga tak melulu hanya mengurus bagian wilayah Asia Tenggara saja melainkan juga turut berperan aktif dalam melakukan upaya perdamaian dunia.

Banyak partisipasi politik lainnya yang dilakukan Indonesia untuk menciptakan perdamaian pada banyak negara.Tapi, apa kamu penasaran apa saja negara-negara yang berhasil didamaikan oleh Indonesia? Ini dia rangkumannya.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bukan Hanya Cantik, Ini 5 Hal yang Bikin Pria Tertarik Denganmu

Tak selalu wajah cantik, bentuk tubuh dan kriteria penampilan lainnya dapat menarik perhatian pria, lo. Sebenarnya banyak pria juga memperhatikan tingkah laku dan kepribadian kita di publik. Malahan mereka justru tertarik mendekati kita karena tinggah laku kita yang menggemaskan bagi mereka.

Penasaran apa saja hal yang bikin pria gemas melihatmu? Berikut lima cara unik yang bikin pria merasa gemas dan tertarik kepada wanita.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Merinding, 5 Akun Instagram yang Buatmu Enggak Bisa Tidur

Menjadi media sosial tempat berbagi foto, Instagram kerap dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk berbagi kreativitas. Dari foto-foto yang suasananya hangat, manis, sampai menyeramkan, bisa ditemukan di sana.

Beberapa akun Instagram berikut ini termasuk kreatif dalam hal ide. Mereka memilih untuk menyorot rasa takut manusia sebagai objek utama. Hasilnya? Menyeramkan.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.