Sukses

Injak Pedal Gas, Anjing Tabrakkan Truk ke Toko

Sebuah truk menabrak sebuah toko ponsel setelah seekor anjing tanpa pengawasan menginjak pedal gasnya

Liputan6.com, Beijing - Sebuah truk menabrak sebuah toko ponsel di Tiongkok Timur setelah seekor anjing tanpa pengawasan menginjak pedal gasnya. Insiden tersebut terjadi pada hari Minggu di Taizhou, Provinsi Jiangsu, dan tertangkap kamera CCTV.

Seperti yang terlihat dalam rekaman pengawasan, truk listrik itu menerobos pintu utama dan dan beberapa rak yang berada di depan toko. Seorang wanita yang berdiri di belakang konter kemudian berdiri dengan shock dan berbicara dengan pria di sisi lain toko.

Beberapa detik kemudian, seekor anjing muncul dari kursi pengemudi. Setelah itu, terungkaplah bahwa truk itu mlik sopir yang memarkirnya di luar toko buah tetangga.

Menurut Sina News, pengemudi meninggalkan kendaraan dengan mesinnya menyala. Ia juga meninggalkan anjing peliharaannya di dalam mobil itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Diduga, anjing milik pengemudi itu tak sengaja menginjak pedal gas sehingga truk mungil itu pun meluncur memasuki toko. Untungnya, tak ada yang terluka selama insiden aneh tersebut.

Pemilik toko dan pemilik truk juga diketahui memiliki kesepakatan tentang kompensasi tersebut. Warganet kemudian berkomentar akan rekaman video yang tersebar di media sosial itu.

"Ini kejadian yang sangat aneh. Mungkin seharusnya anjing itu dibelikan ponsel agar tidak menginjak pedal gas," tulis warganet.

"Saya semakin tidak habis pikir dengan kehidupan," tulis yang lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.