Sukses

Disebut Janda Ganjen, Yulia Mochamad Bantah Jalani Asmara dengan Opick

Yulia Mochamad, sosok yang dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan penyanyi religi Opick, kembali mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Stories-nya.

Liputan6.com, Jakarta - Yulia Mochamad, sosok yang dirumorkan sedang menjalin hubungan dengan penyanyi religi Opick, kembali mencurahkan isi hatinya melalui Instagram Stories. Sebelumnya, Yulia sempat buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Opick. Ia menyebut bahwa suatu hari nanti tidak tertutup kemungkinan keduanya akan menjadi suami istri, disusul dengan pernyataan bahwa pelantun lagu "Tombo Ati" tersebut memang mencintainya dengan tulus.

Pernyataan Yulia pun menjadi perbincangan. Bahkan, putri Opick yang bernama Ghaniya Salma juga ikut menyindir Yulia. Ditambah beberapa Instagram Story milik Yulia yang mengatakan bahwa dirinya sudah dekat dengan seorang pria selama satu tahun terakhir.

Karena dibanjiri kecaman warganet, Yulia Mochamad  akhirnya kembali angkat bicara.

"Nanti kalau saya klarifikasi di bilang sok ngartis numpang tenar lagi, tapi makin ke sini makin ngawur dan sok tahu saja! Kenal sama si Mr. Tombo Ati saja baru di akhir tahun pas ada project bareng beliau. Kenalnya belum satu tahun sama beliau kok dibilang sudah dekat satu tahun, Astagfirullah... Saya bukan pacar Mr. Tombo Ati please deh cukup sok tahunya," tegas Yulia Mochammad, seperti dilansir dari akun Instagram miliknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Tampaknya sudah jelas bahwa Mr. Tombo Ati yang dimaksud oleh Yulia dalam statement tersebut adalah Opick, mengingat ia dikenal sebagai pelantun single tersebut. Sempat mengunggah foto bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi, Yulia menampik bahwa sosok tersebut adalah Opick. Ia pun mengecam warganet yang menudingnya sebagai wanita murahan.

"Saya mah apa atuh cuma rakyat jelata anak pensiunan seorang BUMN. Jadi ingat pesan ayah saya, enggak apa-apa kita tidak kaya harta tapi kita tidak boleh miskin ilmu. Yang bilang saya janda gatel dan janda murahan sini kita ngopi bareng sambil garukin saya, mau?" tulisnya.

"Logikanya ya barang murahan enggak mungkin ada di tempat yang bagus dan dikelilingi orang-orang luar biasa lho," ungkapnya.

Wah, sepertinya Yulia sudah kesal sekali ya dengan hujatan warganet.

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.