Sukses

Dikira di Bali, Ini Lokasi Sawah Tempat Syuting Avengers: Infinity War

Dalam film Avengers: Infinity War, Thanos terlihat menikmati pemandangan matahari terbit di gubuk yang terletak di tengah persawahan. Di manakah lo

Liputan6.com, Jakarta - Film Avengers: Infinity War memang menjadi film yang banyak dinantikan masyarakat di penjuru dunia. Jika kamu sudah menonton film tersebut, pasti kamu akan bertanya-tanya mengenai lokasi syuting di bagian akhir film.

Di film Avengers: Infinity War, sosok Thanos yang menjadi penjahat terkuat di film Marvel kali ini memang menjadi perbincangan publik. Dengan hanya menjentikkan jari saja, ia bisa melenyapkan sebagian superhero favorit kamu. Di akhir cerita, Thanos terlihat menikmati pemandangan matahari terbit di gubuk yang terletak di tengah persawahan.

 

Banyak yang mengira adegan di Avengers: Infinity War tersebut diambil di salah satu daerah yang ada di Indonesia. Sebab, memang sawah dengan mekanisme terasering itu banyak didapati di beberapa daerah di Indonesia. Contohnya saja di Bali, beberapa daerahnya banyak ditemukan terasering indah.

Namun, jika kamu yang menunggu scene tambahan setelah credit title akan melihat sebuah tulisan tempat-tempat yang dijadikan syuting. Namun, tak ada tulisan Indonesia di situ. Yang berarti sawah yang jadi tempat Thanos menikmati sunrise bukan di daerah Indonesia. Lalu di mana lokasinya?

Sawah tersebut terletak di Filipina. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak yang membantu proses produksi film Avengers di Filipina, Indochina Productions. Dalam unggahan Facebook-nya, mereka menyatakan bahwa adegan tersebut diambil di Filipina, di daerah bernama Batad Rice Fields, Banaue.

"Sangat bangga tim kami membantu tim produksi AVENGERS: INFINITY WAR di Filipina," seperti dikutip dari halaman Facebook Indochina Productions, Senin (7/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Teras sawah Banaue ini terletak di pegunungan Provinsi Ifugao, Filipina. Teras persawahan ini ternyata sudah berusia 2000 tahun. Lokasinya terletak di ketinggian 1500 meter dari permukaan laut.

Ternyata lokasi tersebut telah menjadi objek wisata populer di Filipina. Sawah yang berada di lokasi itu bahkan diklaim sebagai yang tertua di dunia, karena telah ada sejak 2000 tahun lalu. Selain itu, teras sawah Banaue juga disebut sebagai keajaiban dunia kedelapan. 

Maka tak heran jika teras sawah Banaue akan semakin populer berkat digunakan sebagai lokasi syuting film Avengers: Infiity War. Nah, bagaimana menurutmu. Apakah kamu tertarik mengunjungi lokasi persawahan tersebut untuk bertemu Thanos?

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.