Sukses

Hadiri Pernikahan Raditya Dika, Ini Doa Presiden Jokowi

Kebahagiaan komika Raditya Dika juga turut dirasakan Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Raditya Dika baru saja menggelar resepsi pernikahannya pada Sabtu (5/5/2018). Tak hanya dihadiri para artis, Presiden Jokowi juga tampak hadir di tengah tamu undangan komika tersebut. Bersama Ibu Iriana, Jokowi mengungkapkan bahwa dirinya turut berbahagia.

"Ya tadi saya mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai Mas Raditya dan Anissa," tutur Jokowi saat ditemui di Hotel Ritz Calton Pacific Place, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (5/5/2018).

Meski memiliki kesibukan yang padat, Jokowi tetap menyempatkan menghadiri undangan dari sang komika. Orang nomor satu di Indonesia itu juga ikut mendoakan agar pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza selalu langgeng.

"Semoga keduanya bisa membangun sebuah keluarga yang sakinah mawadah warahmah," ucap Jokowi mendoakan Raditya Dika dan Anissa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Turut Berbahagia

Seperti diketahui, Jokowi memang memberikan dukungan yang besar pada komika dan Youtuber di Indonesia, termasuk Raditya Dika. Tak heran jika Presiden RI itu turut berbahagia melihatnya menikah.

Reporter: 

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.