Sukses

Akrab Banget, 4 Zodiak Ini Dekat dengan Saudara Mereka

Tidak semua orang bisa dekat dan saling mendukung dengan saudara-saudara mereka, tapi 4 zodiak berikut ini, bisa melakukannya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki saudara adalah sebuah anugerah. Tidak semua orang bisa dekat dan saling mendukung dengan saudara-saudara mereka, tapi 4 zodiak berikut ini, bisa melakukannya.

Melansir dari Yourtango.com, 4 zodiak ini amat dekat dengan saudara mereka. Siapa saja?

1. Cancer

Zodiak yang satu ini memiliki begitu banyak cinta untuk keluarga dan teman-temannya. Mereka juga lebih suka menganggap saudara seperti teman baik.

Bahkan ketika mereka telah dewasa, mereka tak segan menggoda saudara-saudaranya, berkelahi sambil menggelitik, atau tertawa seperti anak kecil. Tentu saja, pertengkaran pernah terjadi dengan saudara. Tapi biasanya tak akan berrtahan lama. Karena pada dasarnya, Cancer tak bisa menyimpan dendam untuk waktu yang lama dengan saudara-saudara mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Scorpio

Scorpio akan melakukan apapun untuk saudara-saudaranya. Ia percaya bahwa dirinya harus selalu ada untuk orang-orang yang dicintai. Karenanya, mereka tak segan meminjamkan sejumlah uang atau bahkan menghancurkan orang yang menyakiti saudaranya.

Scorpio tidak membiarkan banyak orang masuk ke dalam hatinya yang paling pribadi. Bahkan, berpacaran dapat menjadi sulit bagi mereka karena harus membiarkan diri mereka rentan terhadap orang asing.

Tapi ketika berhubungan dengan saudara-saudaranya, ia dapat bertindak sangat cepat. Mereka begitu sayang pada saudara mereka seperti pada diri mereka sendiri.

3 dari 4 halaman

3. Capricorn

Capricorn mungkin lebih memilih untuk dilindungi tapi ketika berada di sekitar saudara-saudaranya, mereka berubah jadi orang yang sama sekali berbeda. Hanya beberapa orang terpilih yang bisa melihat sisi Capricorn yang penuh kasih dan ringan, dan itu termasuk saudara-saudaranya.

Setiap kali bersama saudara-saudaranya, sikapnya berubah menjadi suka tersenyum dan bercanda. Siapapun yang tidak pernah melihat ini pasti terkejut saat mendapatinya.

Capricorn juga orang yang sangat berorientasi terhadap keluarga. Mereka percaya bahwa tak ada yang dapat menggantikan ikatan yang dimiliki seseorang dengan keluarga mereka. Meski kadang suka memerintah, Capricorn tahu saudara-saudaranya akan mencintai mereka seperti apapun mereka.

 

4 dari 4 halaman

4. Pisces

Pisces sepenuhnya bergantung pada saudara-saudaranya. Tanpa mereka, dia mungkin akan selalu kehilangan dan tak berdaya. Baginya, saudara adalah teman terbaik yang bisa dia ajak bicara tentang sesuatu dan seseorang yang tahu bahwa dia membutuhkan itu ketika keadaan menjadi sulit.

Hidup itu keras dan penuh tekanan, tapi mengetahu bahwa ia memiliki saudara kandung akan selalu di sana mendukung mereka membuat Pisces merasa lebih kuat dan percaya diri. Pisces juga menghargai kenangan yang telah ia buat dengan saudara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.