Sukses

Ditanya soal Jenis Kelamin Calon Bayinya, Ini Kata Kahiyang Ayu

Baik laki-laki atau perempuan, Kahiyang Ayu mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kahiyang Ayu memang selalu menjadi sorotan publik, terutama semenjak menikah dengan Bobby Nasution pada November 2017. Tak butuh waktu lama untuk Kahiyang memberikan kabar yang tak kalah membahagiakan soal kehamilannya.

Kahiyang Ayu memang diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Tentu kabar bahagia tersebut ramai dibahas masyarakat Indonesia. Namun sayangnya, Kahiyang masih belum mau berbicara banyak soal kehamilannya.

Saat menghadiri resepsi pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza bersama suaminya belum lama ini, Kahiyang Ayu sempat memberikan sepatah kata untuk pasangan yang tengah berbahagia. "Selamat buat kak Radit, bahagia sampai kakek-nenek," ungkapnya.

Tentunya kehadiran Kahiyang dan Bobby langsung mengundang perhatian awak media yang hadir. Namun, saat ditanya soal kapan perkiraan dirinya akan melahirkan, Kahiyang masih belum banyak berkomentar. "Rahasia," tuturnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Jadi Masalah

Lebih lanjut lagi, Kahiyang juga belum mau berbagi cerita soal apakah dirinya sudah mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati. Meski begitu, ia sempat meminta doa kepada awak media dan juga harapan untuk calon buah hatinya.

Sama seperti orangtua pada umumnya, ia ingin anaknya kelak lahir dengan sehat. Baik laki-laki maupun perempuan, Kahiyang mengaku tak mempermasalahkan jenis kelamin anak pertamanya.

Penulis:

Subi Akto

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.