Sukses

Merinding, 5 Akun Instagram yang Buatmu Enggak Bisa Tidur

Beberapa akun Instagram berikut ini termasuk kreatif dalam hal ide. Mereka memilih untuk menyoroti rasa takut manusia sebagai objek utama.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi media sosial tempat berbagi foto, Instagram kerap dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk berbagi kreativitas. Dari foto-foto yang suasananya hangat, manis, sampai menyeramkan, bisa ditemukan di sana.

Beberapa akun Instagram berikut ini termasuk kreatif dalam hal ide. Mereka memilih untuk menyorot rasa takut manusia sebagai objek utama. Hasilnya? Menyeramkan.

1. @kylehuculakmkpfx

Seniman makeup yang satu ini sering mengunggah foto hasil karyanya yang bikin merinding. Saking lihainya, ia dapat membuat topeng yang dijamin bikin bergidik. Lukisan wajahnya juga benar-benar seperti nyata. Malahan, karyanya juga sering dipakai untuk keperluan film.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. @mothmeister

Bagi mereka yang penakut atau bahkan anak-anak, akun Instagram ini tentu saja tidak cocok jika ingin diikuti. Seni yang ia tampilkan termasuk tak biasa. Bahkan, foto-foto yang ditampilkan pun bernuansa aneh dan menyeramkan.

 

3 dari 5 halaman

3. @mike.wil

Berbeda dengan yang sebelumnya, akun Instagram ini lebih memilih untuk memotret rumah-rumah tua tak berpenghuni sebagai objeknya. Karena diambil dengan natural, foto-foto yang dihasilkan pun bikin merinding.

 

4 dari 5 halaman

4. @jamiebettsphoto

Gelap dan sendu menjadi konsep fotografer asal Virginia, Amerika Serikat ini. Kesan merinding tertangkap dari akun yang juga memilih untuk memotret bangunan-bangunan tua sebagai objek fotonya.

 

5 dari 5 halaman

5. @mrs_angemi

Meski hanya seorang ibu rumah tangga, Nicole Angemi terkenal karena foto-foto menyeramkan di Instagramnya. Diketahui ia merupakan seorang ahli patologi yang bertugas untuk membedah organ manusia.

Reporter: Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.