Turnamen Finding Legend, 8 Besar Siap Bertarung

Oleh Sulung Lahitani pada 07 Mei 2018, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2018, 11:30 WIB
Turnamen Finding Legend, 8 Besar Siap Bertarung
Perbesar
(Doc: Pribadi)

Liputan6.com, Jakarta Angsana Project  Event Organizer menggelar rangkaian acara Tournament Finding Legend; Mobile Legend yang diselenggarakan di Main Atrium Solo Grand Mall. Sebanyak 8 besar tim yang sebelumnya telah melewati tahap seleksi pertandingan online yang diadakan selama 2 hari, diadu kembali.

Tournament Finding Legend diselenggarakan oleh Angsana Project Event Organizer yang dibentuk untuk merampungkan sebuah event sebagai syarat berakhirnya mata kuliah Public Relation. Dengan mengundang Kepala Prodi yaitu Bapak Sri Hastjarjo, S.Sos.,Ph.D dan dosen mata kuliah Public Relation Ibu Tanti Hermawati S.Sos, M.Si, acara ini telah resmi diselenggarakan dan dapat dinikmati oleh kawan-kawan penyuka Mobile Legend.

Sejak registrasi dibuka tanggal 16 hingga 25 April 2018, tercatat sebanyak 20 tim yang mendaftar. Namun, hingga 26 April 2018 pun masih banyak tim yang ingin mengikuti pertandingan, panitia tidak bisa menampung peserta lagi mengingat tanggal registrasi sudah ditutup.

Sehingga, pada penyisihan online tercatat ada 20 tim petarung yang  telah melewati seleksi pertama dan tersisalah 8 tim untuk maju bermain di pertandingan offline. Tentunya, jumlah tim yang mendaftar merupakan kebanggaan bagi panitia mengingat slot yang dibuka hanya 16. Untuk memberikan reward atas antusiasme yang tinggi, panitia menyuguhkan casters yang akan menjadi wasit sekaligus pengamat di pertandingan semi final dan final hari ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Selanjutnya

Turnamen Finding Legend, 8 Besar Siap Bertarung
Perbesar
(Doc: pribadi)

Tournament Finding Legend sendiri telah menyiapkan sejumlah uang tunai untuk dihadiahkan kepada para juara, di antaranya yaitu juara pertama berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp2.000.000,00, juara kedua berhak mendapatkan uang tunai sebesar Rp1.000.000,00 dan untuk MVPs berhak mendapatkan Diamonds senilai Rp500.000,00.

Hal yang menarik disini adalah, ternyata para pemenang baik juara 1 maupun 2 rata-rata masih menduduki bangku sekolah tingkat SMA. Berikut data pemenang Tournament Mobile Legend dengan tema “FINDING LEGEND”

JUARA 1

Nama Tim: 404NF Solo

Squad:

1. [404NF]Rєʏお

2. [404NF]Kid'F熊

3. [404NF]яιz々

4. Demon retzKID

5. [404NF]Đekuu-RzØ

6. SheanMP

 

JUARA 2

Nama Tim: Ironic Q

Squad:

1. iɌo.grizzy

2. iɌo•swetty

3.iɌo•ʜᴀsɴʏ〆

4.iɌo•ⅈǫʙᴀʟ

5. iɌo•AJ εΐз

6.iɌo•KσριJσɳi

 

MVPs: nickname sweety dari tim Ironic Q dan nickname demon dari tim 404NF.

Pada event kali ini, Angsana Project berhasil menggandeng Solo Grand Mall menjadi venue utama dengan sponsor provider utama yaitu Biznet. Dengan diselenggarakannya event e-sport kali ini, panitia berharap semoga tidak ada lagi stigma buruk tentang sebuah gim dan hobi bermain gim itu sendiri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓