Sukses

Top 3: Zodiak yang Terkenal Jutek, Potret Cantik Ajudan Iriana Jokowi

Artikel tentang zodiak yang terkenal jutek menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Memasang raut muka jutek kerap kali membuat orang salah paham. Sehingga tak sedikit orang mengira bahwa tampang tak bersahabat atau ramah merupakan kesan yang selalu timbul dari wajah jutek. Bahkan, ada orang-orang juga tak ingin mendekati karena merasa takut.

Ternyata orang-orang yang sering menampilkan wajah muka jutek bisa dilihat dari zodiaknya. Mengingat zodiak terbilang penting untuk membaca karakter dan kepribadian orang, rasa jutek juga bisa terlihat melalui astrologi.

Mulai dari Scorpio sampai dengan Capricorn termasuk ke dalam tiga zodiak yang terkenal paling jutek.

Artikel tentang zodiak yang terkenal jutek menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang potret cantik ajudan Iriana Jokowi menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel, wahana roller coaster mati yang menyebabkan 64 penumpang tergantung terbalik pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jutek Banget, Ini 3 Zodiak yang Bikin Orang Segan Mengenalnya

Berada di sekeliling orang dengan sifat yang ramah tentu akan menyenangkan. Apalagi jika mereka juga lemah lembut, penuh kasih sayang, dan selalu bisa memberikan energi positif untuk orang di sekitarnya.

Tetapi tentu tak semua orang yang kita temui akan bersikap manis seperti itu. Akan ada masanya kalian bertemu dengan orang-orang bersifat jutek. Biasanya mereka akan membuat kita merasa tak nyaman lantaran mereka memiliki sifat yang kurang berkenan di hati. Seperti orang-orang dengan zodiak berikut ini. 

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sandhyca Saat Bersama Iriana Jokowi

Paspampres atau Pasukan Pengamanan Presiden Jokowi memang hingga kini masih menjadi perbincangan publik, apalagi Jokowi memilih untuk dikawal paspampres wanita. Namun, tak hanya paspampres wanita yang dengan sigap melindungi Presiden, ternyata Ibu Negara Iriana Jokowi juga dikelilingi ajudan wanita yang selalu melindunginya ketika beraktivitas.  

Sosok Kapten Adm Sandhyca Putrie, salah satu ajudan yang begitu sigap mengawali setiap langkah Iriana Jokowi, kini tengah menjadi perbincangan viral di media sosial. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Wahana Roller Coaster Macet, 64 Pengunjung Tergantung Terbalik

Wahana permainan yang seru dan memacu adrenalin memang selalu menantang banyak orang untuk mencobanya. Bukan jadi hal aneh jika wahana seperti roller coaster, termasuk yang paling ingin dicoba para pengunjung.

Meski menegangkan, salah satu risiko mengerikan yang bisa terjadi seperti mesin mati. Tentunya setiap orang yang naik wahana roller coaster tak menginginkan insiden semacam itu terjadi. Namun, nasib sial justru harus dialami oleh 64 pengujung wahana Universal Studios di Osaka, Jepang.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.