Sukses

5 Ciri Wajah Ini Diyakini Mendatangkan Keberuntungan, Kamu Punya?

Menganalisis wajah ternyata bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah seseorang memang bisa mengungkap karakter orang tersebut. Mulai dari ekspresi wajah hingga karakter fisik seseorang ternyata mempunyai arti khusus lo. Selain itu, menganalisis wajah ternyata bisa mengungkap keberuntungan hidup seseorang. 

Orang-orang di era saat ini masih ada yang menggunakan tradisi membaca wajah untuk mengungkap peruntungan atau karakter seseorang. Berikut lima karakter wajah yang diyakini sebagai pembawa keberuntungan, seperti melansir Hayhouse, Senin (7/5/2018).

Memiliki Alis Tebal

Alis tebal mengindikasikan bahwa seseorang tersebut aktif dan rajin bekerja. Wanita beralis tebal juga percaya diri dan tegas. Hal ini bisa jadi membawa keberuntungan sendiri karena pembawaannya bisa membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Hanya saja, ia punya kecenderungan mudah marah dan sulit percaya orang lain. Wanita beralis tebal biasanya keras kepala dan tidak mudah menyerah ketika berselisih paham dengan orang lain.

Sedangkan, wanita yang memiliki alis tipis atau bahkan menggambarnya dengan pensil, seringkali kehilangan kepercayaan dirinya. Mereka juga lebih bermasalah dalam hal emosi dan mudah marah. Jadi kamu beruntung kalau punya alis tebal alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Memiliki Rahang Besar dan Kuat

Ciri rahang wanita pembawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Di dalam budaya Tionghoa, rahang diartikan sebagai akar pohon, di mana akar akan menancap kuat dan tidak mudah patah. Seperti halnya wanita berahang besar, mereka adalah sosok yang kuat dan tidak cengeng. Saat menghadapi masalah, mereka tidak mudah menyerah. Kalau kamu punya rahang besar dan kuat, kamu seharusnya bisa lebih percaya diri karena hal ini bisa jadi bekalmu untuk bisa menghadapi berbagai masalah dengan lebih tangguh.

Sedangkan, rahang yang sempit biasanya bisa mencirikan seseorang yang mudah ragu-ragu dan tidak selalu percaya akan kemampuan dirinya. Ia terlalu lemah sampai mudah dipengaruhi perkataan orang lain.

Memiliki Bibir yang Tebal

Bibir yang lebar atau besar biasanya murah hati namun juga emosional, doyan berbicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal yang diinginkannya. Namun, mereka pandai bersosialisasi dan menyenangkan hati orang sehingga tak pernah merasa dimanfaatkan. Hal positif inilah yang kemungkinan bisa membawa banyak keberuntungan dalam hidupnya.

Bibir yang kecil biasanya penyendiri, kurang suka punya banyak teman. Sedangkan bibir yang banyak kerutannya, adalah sosok yang kurang dapat menyeimbangkan hidupnya. Ia juga orang yang kurang bersyukur sehingga kerap kali mengeluh akan apa yang dialaminya.

3 dari 3 halaman

Memiliki Mata Besar

Wanita bermata besar biasanya punya hati besar dan pikiran terbuka. Mereka blak-blakan dan jujur, serta mengerti orang lain, sehingga cenderung bisa berkomunikasi dengan pasangan dengan baik. Kelebihan ini bisa sangat membantunya untuk mencapai target-target yang dibuatnya.

Sementara itu, wanita bermata cekung cenderung tidak mudah mengekspresikan perasaannya bahkan kepada orang-orang yang dekat. Ia juga orang yang skeptis serta mudah sekali kehilangan kepercayaan terhadap orang lain.

Memiliki Dagu yang Menonjol

Pemilik dagu menonjol dikenal sebagai orang yang memiliki dan kemauan besar. Maka tak heran jika orang berdagu menonjol akan mempertahankan sesuatu yang mereka inginkan. Meski sifat tersebut dianggap keras kepala, tapi kemauannya itu akan membuatnya mencapai apa yang telah diperjuangkan sejak lama.

Sementara itu, orang yang memiliki dagu datar dikenal sebagai pribadi yang gampang menyerang. Hal itu juga yang membuatnya susah untuk mengubah pemikirannya ketika dikecewakan seseorang.

 

Reporter:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.