Top 3: Zodiak yang Alami Perubahan Terbesar, Hewan yang Paling Sering Kawin

Oleh Nur Aida Tifani pada 06 Mei 2018, 11:49 WIB
Diperbarui 06 Mei 2018, 11:49 WIB
Ilustrasi Orang sukses
Perbesar
Ilustrasi Orang sukses (iStockphoto)​

Liputan6.com, Jakarta - Seiring dengan berjalannya waktu dan usia yang terus bertamabah, manusia pasti akan selalu mengalami perubahan. Meski pada mulanya sulit untuk menerima perubahan tersebut, namun lama-kelamaan banyak orang akan beradaptasi.

Ketika perubahan itu meliputi tantangan baru, kondisi dan lingkungan yang tak pernah mereka alami, hal itu mendorong banyak orang untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Menurut prediksi astrologi, ada empat zodiak yang akan mengalami perubahan yang baik di tahun 2018.

Tantangan dan kesulitan yang akan dialami oleh empat zodiak ini akan mengubah mereka menjadi seseorang yang lebih tangguh, kuat dan percaya diri. Dilansir dari The Limistless Minds, empat zodiak tersebut meliputi Taurus hingga Pisces.

Artikel tentang empat zodiak yang akan mengalami perubahan di 2018 menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni empat hewan yang paling sering kawin. Sedangkan artikel ketiga yakni lansia 104 tahun yang menyesal hidup lama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Zodiak Ini Diprediksi Dapatkan Perubahan Besar di Tahun 2018

Ilustrasi Olahraga Lari (iStockphoto)
Perbesar
Setelah Menekuni Olahraga Lari Selama Satu Tahun, Banyak Perubahan ke Arah yang Lebih Baik Dirasakan Dewi (Ilustrasi/iStockphoto)

Bentuk perubahan yang terjadi dalam diri setiap manusia pasti akan berdampak besar kepada kepribadian mereka. Di tahun 2018, ada ramalan besar bahwa sejumlah zodiak ini akan mendapatkan perubahan dalam hidup mereka.

Oleh karena itu, kamu perlu mempersiapkan diri untuk menghadapi perubahan. Mau tahu apa saja zodiak yang akan mendapatkan tranformasi dalam kehidupan mereka? Berikut empat zodiak yang akan mengalami hal tersebut, dilansir dari The Limitless Mind.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Kelinci hingga Singa, 4 Hewan Ini Paling Sering Kawin

Kelinci Hingga Singa, 4 Hewan Paling Sering Kawin
Perbesar
Perilaku kawin memang lazim dilakukan hewan untuk mendapatkan keturunan dan mempertahankan jenis spesiesnya (Sumber foto: upstation.com)

Untuk memperoleh keturunan dan mempertahankan spesiesnya, setiap makhluk hidup pasti melakukan proses reproduksi.

Berbeda dengan jenis hewan lainnya, beberapa hewan ini cenderung memiliki kebiasaan kawin yang sangat sering. Bahkan bisa puluhan hingga ratusan kali dalam sehari. Hewan apa saja?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Menyesal Hidup Lama, Lansia Berusia 104 Tahun Minta Disuntik Mati

Pria Berusia 104 Tahun Asal Australia Terbang ke Swiss untuk Mati...
Perbesar
Dr David Goodall, ilmuwan tertua australia yang terbang ke Swiss untuk eutanasia. (GoFundMe)

David Goodall, dikaruniai umur panjang hingga melampaui satu abad. Pria asal Inggris tersebut melewati dua perang dunia, 20 piala dunia serta menyaksikan sejarah manusia menginjakkan kaki di bulan.

Semasa hidup pria 104 tahun ini telah menyaksikan berbagai kejadian sejarah penting yang telah dialami dunia. Nyatanya, memiliki umur yang panjang justru tak membuatnya bahagia. Malahan pria kelahiran 1914 itu, mengungkapkan rasa penyesalannya karena hidup begitu lama.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓