Sukses

Jutek Banget, Ini 3 Zodiak yang Bikin Orang Segan Mengenalnya

Tiga zodiak ini dikenal jutek banget. Apa kamu termasuk dari zodiak tersebut?

Liputan6.com, Jakarta - Berada di sekeliling orang dengan sifat yang ramah tentu akan menyenangkan. Apalagi jika mereka juga lemah lembut, penuh kasih sayang dan selalu bisa memberikan energi positif untuk orang di sekitarnya.

Selain menyenangkan, berada di sekeliling mereka juga bisa membuat hati tenang. Tetapi tentu tak semua orang yang kita temui akan bersikap manis seperti itu. Akan ada masanya kalian bertemu dengan orang-orang bersifat jutek.

Biasanya mereka akan membuat kita merasa tak nyaman di dekatnya. Hal tersebut lantaran mereka memiliki sifat yang kurang berkenan di hati seperti muka masam, jutek dan omongan yang menyakitkan.

Seperti orang-orang dengan zodiak berikut ini. Mereka dikatakan memiliki sifat yang jauh dari kata manis. Nah, penasaran zodiak apa saja?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Scorpio

Ketika suasana hati orang-orang berzodiak Scorpio sedang buruk, mereka akan menjadi “asam” sepanjang hari. Sebaiknya jangan pernah berbicara dengan mereka hingga mereka terlihat bisa diajak bicara atau memulai percakapan lebih dulu. 

3 dari 4 halaman

Gemini

Berhati-hatilah jika berada di dekat orang-orang berzodiak Gemini. Pasalnya, ketika mereka sedang bad mood, bisa sangat berdampak pada suasana hati mereka. Kalian pun bisa dengan jelas melihatnya. Mereka bahkan bisa merusak kesenangan orang lain jika sedang ngambek.

4 dari 4 halaman

Capricon

Orang-orang Capricon akan mengasingkan diri dan menjadi orang paling kecut saat berada di tempat yang tidak mereka inginkan. Terlebih lagi, mereka merasa tidak membutuhkan siapa pun untuk mendengarkan masalah mereka.

Reporter:

Cica

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.