Sukses

Top 3: 7 Arti Mimpi Buruk, 12 Tipe Wanita Lajang Dilihat Berdasarkan Zodiak

Artikel tentang 7 arti mimpi buruk menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu pernah bermimpi bukan? Bermimpi tentu menjadi hal yang biasa manusia alami ketika tidur. Namun tahukah kalian bahwa tak hanya sebagai bunga tidur, mimpi nyatanya bisa menjadi pertanda akan suatu hal.

Ya, mimpi-mimpi yang pernah kita alami dikatakan memiliki makna tersendiri yang nantinya akan terjadi dalam waktu dekat ini atau jangka panjang. Sebut saja mimpi sedang tenggelam, gigi patah, hingga bermimpi mati memiliki makna berbeda-beda

Artikel tentang 7 arti mimpi buruk menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang 12 tipe wanita lajang dilihat dari zodiak. Disusul dengan artikel tentang seorang wanita yang melelang keperawanannya namun malah jatuh cinta kepada pria yang membelinya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Telanjang hingga Tenggelam, Arti 7 Mimpi Buruk yang Sering Dialami

Sering dianggap bunga tidur, terkadang mimpi yang kamu alami dapat mengartikan sesuatu. Bahkan, mimpi buruk yang dialami pun bisa berarti alarm dari alam bawah sadarmu.

Ada beberapa mimpi buruk yang kerap terjadi, berikut artinya.

Mimpi melihat laba-laba

Laba-laba seringkali menjadi simbol ketakutan. Meski begitu, artinya berbeda bagi pria ataupun wanita. Jika kamu seorang pria yang bermimpi melihat laba-laba, berarti kamu harus berhati-hati karena ada wanita yang berniat buruk sedang mendekatimu.

Di sisi lain, bila kamu seorang wanita, berarti kamu harus bersikap lebih protektif pada saudara laki-laki, ayah, atau anak. Sedang bila kamu belum menikah atau tengah dekat dengan seorang pria, kamu harus meninjau hubungan dengan pria tersebut. Ini merupakan pertanda buruk.

Selanjutnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 12 Tipe Wanita Lajang Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Hidup melajang tidak berarti Anda seorang pecundang. Jika Anda melihat dengan baik bagaimana kehidupan Anda saat ini, Anda akan menemukan betapa luar biasa dan lengkapnya hidup yang Anda jalani.Jika Anda masih melajang, mungkin Anda perlu sedikit lebih fleksibel. Jangan takut untuk bertemu dengan orang di luar sana. Melansir dari Yourtango, berikut tipe-tipe wanita lajang berdasarkan zodiakmereka.

Aries, si Tukang Lompat

Seorang Aries saat orang yang ia suka tak mengacuhkannya, ia akan dengan mudah berpindah pada orang lain. Aries suka berada dalam hubungan, tapi mereka suka dikejar.

Mereka melompat dari satu orang ke orang lain. Bagi Aries, cinta adalah olahraga yang kompetitif dan mereka harus selalu menjadi pemenang.

Selanjutnya…

3 dari 3 halaman

3. Lelang Keperawanan, Gadis Ini Malah Jatuh Cinta dengan Pembelinya

Melelang keperawanan tampaknya telah menjadi tren bagi para gadis di banyak negara. Hal tersebut biasanya dilakukan untuk berbagai kepentingan, salah satunya untuk menjadi kaya.

Jasmine, gadis cantik asal Prancis, ternyata tertarik untuk ikut tren tersebut. Melalui situs Cinderella Escorts, nilai keperawanan Jasmine ditawar hingga mencapai £1.2 juta atau setara dengan Rp 22 miliar.

Angka tertinggi itu ditawar oleh seorang pria yang bekerja sebagai banker di Wall Street New York. Sebelum menjual keperawanan, gadis 26 tahun itu berasal dari keluarga yang religius.

Selanjutnya…

Saksikan Video Pilijan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.