Sukses

Di Bulan Mei, Kisah Cinta 3 Zodiak Ini Akan Mekar Bersemi

Bulan Mei diidentikkan sebagai bulannya cinta yang bersemi. Hal ini berdampak pada perubahan keberuntungan 3 zodiak ini dalam percintaan.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Mei diidentikkan sebagai bulannya cinta yang bersemi. Hal ini berdampak pada perubahan keberuntungan tiap zodiak.

Meski begitu, melansir dari Elitedaily.com, ada 3 zodiak yang akan mengalami keberuntungan paling baik dalam hal percintaan. Zodiak apa saja?

1. Aquarius

Selama ini hanya berada di pertengahan, Aquarius sudah saatnya keluar dari cangkangnya. Biasanya, Aquarius tak pernah bergerak jauh atau berusaha keras dalam mencari tengah.

Bulan Mei akan membuat seorang Aquarius keluar dari ketakutan terbesarnya terhadap cinta. Ia akan belajar mengenali sosok yang tengah mendekatinya, membangun jalan untuk sosok tersebut, dan tak lagi melarikan diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Sagitarius

Percikan api cinta mulai menyala di diri Sagitarius setelah selama ini tertidur. Tiga bulan belakangan mendatangkan pelajaran hidup tak terduga bagi seorang Sagitarius. Tak ada yang salah bila mulai membuka hati, hanya perlu kehati-hatian apakah cinta tersebut hanya sesaat atau cinta seutuhnya.

 

3 dari 3 halaman

3. Taurus

Bulan ini menjadi bulan keberuntungan Taurus, terutama dalam hal percintaan. Percintaan Taurus akan tumbuh subur di bulan Mei. Bagi yang baru memulai hubungan atau yang telah berpasangan, hubungan mereka mengarah ke arah yang baik.

Tak hanya itu, hubungan percintaan Taurus ternyata juga mengarah ke rezeki yang lebih baik. Bulan Mei menjadi musim semi untuk memperkuat dan melindungi satu sama lain.

Reporter: Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.