Sukses

Dibanderol Rp 2 Juta, Desain Celana Jeans Ini Bikin Kalian Tak Habis Pikir

Celana jeans satu ini memiliki model yang cukup ekstrem dan dibanderol dengan harga yang tak murah.

Liputan6.com, Jakarta Celana ripped jeans telah lama menjadi tren di industri fesyen baik di Tanah Air maupun luar negeri. Biasanya ripped jeans didesain dengan sedikit sobekan di bagian depan celana.

Baru-baru ini muncul ripped jeans dengan desain yang cukup membuat heboh publik. Pasalnya, celana jeans tersebut memiliki robekan yang cukup ekstrem. Bagaimana tidak, celana jeans robek tersebut hanya menyisakan jahitan di area pinggang, lutut, dan mata kaki.

Sementara bagian lainnya bolong baik di bagian depan maupun belakang. Tak hanya itu, saking ekstremnya bagian dalam kantong celana dan kaki pemakainya akan terlihat jelas. Hal ini nyatanya akan terlihat seperti kalian tak memakai celana sama sekali.

Celana ini kemudian menjadi perbincangan, banyak yang menganggap bahwa jeans ini hanya cocok dikatakan sebagai aksesori. Hal tersebut lantaran pemakainya dituntut untuk tetap mengenakan "dalaman".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Celana jeans robek ekstrem tersebut dirilis oleh rumah mode Carmar Denim di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain desainnya yang ekstrem, harganya yang mahal pun membuat celana ini menuai kritikan. Kalian harus merogoh kocek hingga US$ 168 atau sekitar Rp 2,3 juta untuk memiliki satu potong ripped jeans itu.

"Apa ini sebuah lelucon yang dibuat toko itu? Semoga tidak ada yang cukup bodoh mengeluarkan uang US$168 untuk membeli celana konyol ini," tulis seorang warganet.

Warganet lainnya mengatakan desain celana jeans robek esktrem ini sangat memalukan dan bodoh.

Reporter: Sugiono

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.