Sukses

Perpaduan Unik, Deadpool 2 Gandeng Celine Dion untuk Soundtrack 'Ashes'

Suara emas Celine Dion mengiringi soundtrack utama Deadpool 2 yang berjudul 'Ashes'. Bagaimana kira-kira musiknya ya?

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Marvel tengah menantikan film Deadpool 2 yang rilis pada 16 Mei mendatang.

Meski belum tayang, soundtrack film Deadpool 2 berjudul "Ashes" sudah keluar sejak Kamis (3/5/2018) yang lalu. Seperti dilansir dari The Playlist, Motion Picture dan Deadpool 2 mempercayakan urusan lagu tema film mereka kepada diva berkaliber internasional, Celine Dion.

Soundtrack Deadpool 2 tersebut telah diunggah di Youtube dalam bentuk musik video. Tentunya Celine Dion tidak menyanyikan lagu ini dalam gaya komedi. Ia justru melakukannya dengan benar dan memukau.

Bahkan track "Ashes" sendiri terdengar seperti jajaran lagu ballad miliknya yang menjadi hits. Bedanya adalah, pada music video kali ini sosok Deadpool pun turut muncul dalam video dan melakukan adegan menari.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cocok dengan film Deadpool 2?

Hal ini memberikan kesan yang unik sekaligus aneh. Unsur komedi yang disajikan Ryan Reynolds sebagai Deadpool benar kembali tersaji dengan sangat kuat.

Perpaduan antara Celine Dion dengan Deadpool sebenarnya membuat orang merasa bingung. Paslanya, Celine Dion kerap menyanyikan lagu bergenre ballad, sedangkan Deadpool sendiri merupakan film superhero yang diselipkan dengan gaya komedi.

Hanya saja pertanyaan selanjutnya adalah, apakah lagu bernuansa ballad yang dinyanyikan Celine Dion cocok untuk mengiringi film Deadpool 2?

Tak sedikit orang pasti memikirkan hal ini, namun sejauh ini beragam reaksi yang muncul positif. Malahan banyak yang memuji suara emas milik Celine Dion dalam soundtrack tersebut. Kombinasi konyol dan serius dalam musik video "Ashes" juga dianggap benar-benar menampilkan sosok Deadpool.

 

Reporter

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.