Sukses

Top 3: Puisi Kocak Anak SD, Transformasi Drastis Wanita Seksi

Artikel tentang enam puisi anak SD menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang kelakuan anak-anak SD memang terkadang bisa bikin kita ketawa nyengir karena keluguan mereka. Isi jawaban soal hingga kelakuan sejumlah anak SD sempat viral beberapa di antaranya karena bikin ketawa netizen.

Baru-baru ini netizen juga dibuat tertawa dengan puisi yang dibuat oleh anak SD. Karena kepolosan mereka untuk mengerjakan tugas, alih-alih puisi yang mereka buat sangat sederhana dan justru terkesan lucu.

Dikutip dari @receh.id, ada rangkuman enam puisi anak SD yang bikin kita ketawa ngakak.

Artikel tentang enam puisi anak SD menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang tranformasi wanita seksi bak dua orang yang berbeda. Disusul dengan artikel, empat fakta unik orang gila pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Yakin Bisa Tahan Ketawa Baca 6 Puisi Buatan Anak SD Ini?

 

Membuat puisi bukanlah hal yang mudah apalagi untuk kebanyakan siswa SD. Karena pemikiran mereka yang masih sangat polos, para siswa SD cenderung membuat puisi yang sederhana.

Tak jarang hasil dari puisi-puisi yang mereka buat malah terkesan lucu. Tak hanya lucu, puisi buatan mereka juga terkesan kreatif dan banyak dari mereka juga yang mendapatkan nilai bagus dari sang guru. Nah, penasaran seperti apa lucunya puisi ala anak SD ini? Berikut deretan puisi-puisi bocah SD.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bak 2 Orang Berbeda, Transformasi Drastis Wanita Seksi Bikin Pangling

Perubahan pada banyak setiap orang memang selalu bikin penasaran. Salah satu orang yang mengalami perubahan drastis dialami oleg wanita bernama Pond Natthachai Tangchit asal Bangkok, Thailand.

Dengan bangga dia menunjukkan perubahan tubuhnya. Gadis idola di internet itu mengunggah fotonya sejak kecil, saat tubuhnya gemuk, hingga bertransformasi menjadi sosok wanita seksi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Jarang Sakit hingga Tak Bisa Dipenjara, Ini 4 Fakta Unik Orang Gila

Gangguan kejiwaan dapat dialami oleh siapapun, tidak memandang dari golongan apa, memliki wajah rupawan atau tidak. Penyebab utamanya adalah frustasi yang berlebihan, depresi, dan beratnya beban hidup yang harus dijalani.

Jika dilihat sekilas, orang gila memiliki penampilan acak-acakan, tertawa tanpa sebab, serta tidak peduli dengan lingkungan. Tapi tahukah kamu jika orang gila ternyata memiliki keunikan yang belum kamu ketahui, apa saja?

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilijan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.