Sukses

Terungkap, Ini Kereta Kuda Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pangeran Harry dan Meghan Markle turut menyiapkan kereta kuda untuk pernikahan mereka. Kira-kira kereta kuda seperti apa ya?

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak hanya dinantikan masyarakat dan Kerajaan Inggris saja, melainkan juga ditunggu oleh jutaan orang di dunia. Momen bahagia tersebut akan dilaksanakan pada 19 Mei 2018 mendatang.

Tentunya, sejak jauh hari, baik Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah mempersiapkan berbagai kebutuhan untuk hari spesial mereka. Selain gaun pengantin dan berbagai atribut lainnya, salah satu hal penting yang tak boleh dilewatkan dalam pernikahan Kerajaan Inggris yakni kereta kuda.

Baru-baru ini penampilan kereta kuda yang akan digunakan pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tersebar luas di publik. Gambar tersebut pertama kali diunggah akun Instagram @Kensingtonroyal.

Penasaran dengan kereta kuda yang akan digunakan pada hari bahagia Pangeran Harry dan Meghan Markle? Yuk kita intip penampakannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Melakukan berbagai persiapan

Menjelang hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, sederet kebutuhan pun mulai dipersiapkan.

3 dari 8 halaman

2. Akun Instagram @Kensingtonroyal membocorkan kereta kuda yang akan dipakai

Seperti update terbaru yang ditampilkan oleh akun Instagram @kensingtonroyal mengenai kereta kuda yang akan membawa Pangeran Harry dan Meghan Markle. 

4 dari 8 halaman

3. Kereta kuda Ascot Landau

Inilah kereta Ascot Landau yang nantinya akan membawa Pangeran Harry dan Meghan Markle. Biasanya kereta ini digunakan untuk acara-acara penting seperti penobatan dan kunjungan negara.

5 dari 8 halaman

4. The Scottish State Coach, jadi opsi kedua

Sedangkan The Scottish State Coach akan menjadi opsi lain jika nanti hujan turun di hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

6 dari 8 halaman

5. Storm dan Tyrone, kuda yang akan membawa mereka ke Windsor

Kemudian ada Storm dan Tyrone, pasangan kuda ayah dan anak yang nantinya akan membawa kereta yang dinaiki Pangeran Harry dan Meghan Markle dari kota Windsor.

7 dari 8 halaman

6. Kensington Royal juga berikan informasi lain tentang pernikahan tersebut

Akun Instagram @kensingtonroyal juga akan memberikan update lain seputar pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

8 dari 8 halaman

8. Kereta Kuda yang klasik

Itu dia, kereta kuda yang akan digunakan oleh pasangan Pangeran Harry & Meghan Markle. Kereta kuda sendiri dianggap penting dalam rangkaian acara pernikahan mereka. hal itu dianggap penting karena ada pawai iringan kereta kuda akan dilakukan setelah resepsi dan pemberkatan pernikahan mereka di St George Chapel.

Reporter:

Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.