Sukses

12 Tipe Wanita Lajang Berdasarkan Zodiak, Kamu yang Mana?

Berikut tipe-tipe wanita lajang berdasarkan zodiak mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup melajang tidak berarti Anda seorang pecundang. Jika Anda melihat dengan baik bagaimana kehidupan Anda saat ini, Anda akan menemukan betapa luar biasa dan lengkapnya hidup yang Anda jalani.

Jika Anda masih melajang, mungkin Anda perlu sedikit lebih fleksibel. Jangan takut untuk bertemu dengan orang di luar sana. Melansir dari Yourtango, berikut tipe-tipe wanita lajang berdasarkan zodiak mereka.

1. Aries, si Tukang Lompat

Seorang Aries saat orang yang ia suka tak mengacuhkannya, ia akan dengan mudah berpindah pada orang lain. Aries suka berada dalam hubungan, tapi mereka suka dikejar.

Mereka melompat dari satu orang ke orang lain. Bagi Aries, cinta adalah olahraga yang kompetitif dan mereka harus selalu menjadi pemenang.

2. Taurus, si Hati-Hati

Taurus tidak memberikan kepercayaan atau cinta mereka dengan enteng. Mereka akan mempelajari seseorang yang mendekati mereka.

Butuh waktu lama bagi seorang wanita Taurus untuk membiarkan seseorang masuk ke dalam hati mereka. Wanita Taurus akan merasa berharga bila pria yang mendekati mereka memiliki kesabaran untuk menunggu mereka menerimanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

3. Gemini, si Takut Berkomitmen

Semakin sulit ditaklukkan, semakin menarik pria tersebut bagi wanita Gemini. Mereka suka tantangan, tapi setelah menaklukkannya mereka akan mudah kehilangan minat.

Ia suka memiliki banyak janji kencan, percakapan yang menyenangkan, dan seks dengan beberapa orang ketimbang menetap pada satu orang. Pasangannya harus luar biasa sabar bila ingin mempertimbangkan hubungan jangka panjang.

4. Cancer, si Wanita Siap Berkeluarga

Wanita single Cancer menginginkan keluarga, anak-anak, dan rumah yang nyaman bagi semua orang. Ia terbuka untuk cinta dan memiliki keinginan besar untuk mewujudkan apa yang mereka harapkan.

 

3 dari 6 halaman

5. Leo, si Wanita Versatile

Wanita Leo yang masih sendiri, memesona orang dengan keramahan mereka. Ia sangat bahagia dengan hidupnya, tapi tak berarti tak bisa bahagia dengan pasangan. Ia tahu ia layak mendapatkan yang terbaik, tapi sementara itu ia bersenang-senang dengan hidupnya saat ini.

6. Virgo, si Aktif Mencari

Mereka ada di semua aplikasi, program kencan internet, dan mengikuti saran artikel dalam menemukan pasangan. Ia berharap, pada akhirnya orang yang tepat akan memasuki hidupnya pada saat yang tepat.

 

4 dari 6 halaman

7. Libra, si Wanita yang Seimbang

Wanita Libra mencoba bersikap dingin tentang status hubungan mereka. Mereka mencoba untuk tidak terlalu terikat sampai mereka membuktikan layak untuknya.

8. Scorpio, si Intens

Ketika seorang wanita Scorpio jatuh cinta pada seseorang, mereka jatuh dengan keras dan sulit untuk melepaskannya. Jika ditipu, mereka akan bertahan lama dalam sakitnya dikhianati.

 

5 dari 6 halaman

9. Sagitarius, si Muka Tebal

Wanita lajang Sagitarius menikmati statusnya yang belum menikah. Ia tidak ingin ditahan atau dicegah untuk bertemu dengan orang baru. Wanita Sagitarius tidak terburu-buru karena mereka tahu mereka spesial.

10. Capricorn, si Praktis

Mereka menginginkan stabilitas dan keamanan dan mampu mendapatkannya sendiri. Mereka ingin memiliki mitra untuk bekerja berdampingan dengannya tapi juga cukup praktis untuk tahu bahwa tak ada jaminan mereka akan menemukannya.

6 dari 6 halaman

11. Aquarius, si Mandiri

Mereka sangat mandiri, memiliki karier yang hebat, dan tujuan yang kuat. Karenanya, mereka butuh pasangan yang tak terintimidasi oleh keberhasilan mereka. Mereka melakukan pekerjaan dengan luar biasa tapi masih terbuka untuk suatu hubungan.

12. Pisces, si Romantis

Mereka percaya pada hal-hal yang romantis dan tak takut patah hati dalam menemukan pria pujaannya. Mereka percaya, mereka akan menemukan pangeran impian dengan segala kerja keras yang mereka lakukan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.