Sukses

Ungkap Kepribadian Wanita dari Bentuk Ujung Lipstiknya, Kamu yang Mana?

Ternyata bentuk lipstik kalian bisa mencerminkan kepribadian lo.

Liputan6.com, Jakarta - Kebanyakan wanita tak bisa lepas dari lipstik. Mereka biasanya tak percaya diri jika bepergian tanpa mengenakan pewarna bibir tersebut. Oleh karena itu, lipstik pasti selalu ada di dalam tas wanita dan dibawa ke mana pun mereka pergi.

Biasanya setiap wanita memiliki selera berbeda ketika memilih lipstik, baik dari warna, jenis dan juga merek. Nyatanya tak hanya pilihan warna lipstik yang bisa mencerminkan kepribadian, tapi juga bentuk ujung lipstik yang sering dipakai. 

Terutama jika kalian gemar menggunakan lipstik berjenis stik. Kebiasaan kalian menggunakan lipstik yang berpengaruh pada bentuk ujung lipstik stik tersebut bisa ungkap karakter kalian yang sebenarnya.

Seperti apa ya cerminan kepribadian yang bisa dilihat dari bentuk lipstiknya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ujung Lipstik Lancip di Satu Sisi

Apa ujung lipstik kalian lancip di satu sisi? Dengan bentuk lipstik seperti ini bisa jadi kalian adalah tipe wanita yang kreatif. Selain itu kalian juga pendengar yang baik dan disukai banyak orang karena sering memberi bantuan atau pertolongan tanpa diminta.

3 dari 5 halaman

Ujung Lipstik Tumpul Membulat

Bentuk ujung lipstik yang tumpul membulat sering ditemui, nih. Biasanya wanita yang bentuk lipstiknya seperti ini merupakan tipe wanita yang easy going. Selain itu, kalian dengan bentuk lipstik seperti ini adalah orang yang konsisten dan stabil ketika melakukan sesuatu. Meski kadang suka moody, kalian orangnya cukup ramah lo.

4 dari 5 halaman

Ujung Lipstik Datar dan Rata

Nah tipe wanita dengan ujung lipstik datar dan rata adalah wanita yang enggak suka basa-basi, sangat mandiri, suka dengan tantangan baru, sangat menjunjung moral dan kesopanan, serta sangat peduli dengan penampilan.

5 dari 5 halaman

Ujung Lipstik Cekung ke Dalam

Bisa jadi bentuk lipstik seperti ini sangat jarang ditemui. Namun, wanita dengan bentuk lipstik seperti ini tipe wanita yang mudah berteman dengan siapa saja, punya pemikiran tajam seperti detektif, tapi juga jadi selalu ingin tahu urusan orang lain, dan sangat suka petualangan karena pada dasarnya kamu suka mempelajari hal-hal baru.

Penulis:

Endah Wijayanti

Sumber: Vemale.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.