Sukses

Bercinta dengan Anjing Peliharaannya, Pasutri Ditahan Polisi

Pasutri di Colorado ditangkap kepolisian karena melakukan pemaksaan kepada anjing merkea untuk melakukan hubungan intim.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Kasus pasangan suami istri asal Aurora, Colorado ini bikin geger publik. Pasalnya, pasangan tersebut melakukan kegiatan seksual (bestiality) atau berhubungan intim dengan hewan benar-benar dilakukan oleh manusia.

Tindakan tak biasa ini dilakukan oleh Frederick Blue Manzanares (50) dan Janette Eileen Solano (48). Keduanya ditahan polisi dengan tuduhan kekerasan dan penganiayaan terhadap anjing mereka, Bubba untuk melakukan hubungan seks.

Melansir All Thats Interesting, Selasa (8/5/2018), polisi telah menyelidiki dugaan kejahatan tersebut selama hampir satu tahun lamanya. Pada Maret 2017, Solano melaporkan indisen kekerasan dalam rumah tangganya kepada Departemen Kepolisian Aurora.

Ketika seorang polisi bertemu dengan Solano di pom bensin, wanita itu memberitahukan bahwa dirinya telah meninggalkan suaminya. Hal tersebut Solano lakukan karena Manzanares memaksanya untuk berhubungan intim bersama anjing mereka.

Tindakan menjijikan ini mulanya disarankan oleh Manzanares. Solano sendiri mengaku terkejut dan mengalami konflik atas pemikiran suaminya. Meski begitu, Manzanares meminta sang istri untuk berpikiran terbuka dan menerima hal tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Termasuk ke dalam kejahatan ringan

Bedasarkan surat pernyataan penangkapan, Manzanares menghabiskan waktu hingga enam bulan untuk memperkenalkan penyimpangan seksual itu terhadap sang istri lewat video, forum serta lieraturnya.

Untuk melakukan tindakan tak biasa itu, mereka membuat ruangan buatan khusus dengan bantalan merah dan semprotan hormon anjing, untuk membangkitkan gairah seks. Selama tindakan seksual berlangsung, sang juga suami sibuk mengambil gambar dan video. Hal itu kemudian dijadikan barang bukti bagi polisi.

Anehnya, Solano juga mengatakan pada polisi juga bahwa ia memiliki perasaan cemburu terhadap suaminya yang dekat dengan anjing mereka. 

Setelah laporan tentang kekerasan itu dibuat, Manzanares sempat menghilang dari rumah bersama anjing mereka. Namun, keduanya kemudian ditangkap dengan empat tuduhan kekejaman terhadap hewan. 

Meski tidak merugikan hewan, profesor ekologi dan biologi di University of Colorado, Marc Bekoff menyebutkan bahwa tindakan tersebut merupakan kejahatan ringan yang termasuk dalam pelecehan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.