Sukses

Digosipkan Dekat dengan Lucinta Luna, Mike Lewis Ngaku Mau Muntah

Untuk pertama kalinya, Mike Lewis angkat bicara soal hubungannya dengan Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna memang selalu menarik perhatian publik. Semenjak isu transgender menerpanya, serta digosipkan dekat dengan sejumlah artis, Lucinta Luna terus-menerus mendapat sorotan masyarakat.

Namun, sebelum nama anggota Duo Bunga itu terkenal, ada gosip yang beredar bahwa Lucinta Luna dekat dengan Mike Lewis. Hal itu dibuktikan dengan adanya foto kemesraan Lucinta bersama mantan suami Tamara Bleszynski tersebut.

Pernah juga Lucinta Luna mengunggah video kedekatannya dengan Mike yang muncul shirtless dan hanya memakai dasi. Menanggapi kehebohan publik yang sebenarnya sudah lama berlalu itu, Mike untuk pertama kalinya buka suara.

Melalui sebuah wawancara dengan Boy William, Mike Lewis memutuskan untuk bicara tentang rumor kedekatannya dengan Lucinta Luna. Mike mengaku bahwa dirinya kaget dan ingin muntah setelah kabar kedekatannya tersebar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Mike Lewis

"Kamu harus melihatku saat pertama kali aku tahu berita itu, aku merasa ingin (memperagakan adegan muntah). Jujur saja aku mau muntah, man. Di antara kaget dan mau muntah dan enggak percaya juga," kata Mike lewat segmen Drinks With Boy yang diunggah dalam channel YouTube milik Boy William.

Mike enggan menyebut nama siapa orang yang dimaksud dalam topik perbincangan kali ini. Namun, Boy akhirnya bilang kalau saat itu mereka sedang ngobrol tentang Lucinta Luna. Mike yang tampak menahan emosinya pun punya alasan tersendiri kenapa ia tak mau menyebut nama Luna.

"Ada alasan juga gue enggak mau pakai namanya dia. Karena itu yang dia mau. Inilah yang membuat dia lebih kuat. Jadi, setiap kali orang ngomongin nama dia, itu membuat dia senang, membuat dia lebih powerful, dia jadi kuat. Dia mau jadi terkenal, dan dia suka manfaatin orang gitu," imbuhnya.

Dalam channel acara bersama Boy William, Mike bicara panjang lebar dan memberikan banyak klarifikasi mengenai hubungannya dengan Lucinta Luna. Percakapan santai antara Mike dan Boy yang berdurasi 14 menit lebih itu bahkan menjadi video trending ke-15 di Indonesia.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.