Sukses

Terungkap, Ini Bentuk Tubuh Wanita yang Paling Disukai Pria

Bentuk tubuh setiap orang pasti berbeda termasuk para wanita. Survei ini membuktikan bagimana bentuk tubuh wanita yang paling disukai pria.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal tubuh wanita, memang kerap menarik perhatian orang, khususnya bagi para pria. Setiap wanita pasti memiliki bentuk tubuh yang berbeda-beda. Namun, di setiap negara biasanya akan ada selalu standar tentang bentuk tubuh dan kecantikan di mata masyarakatnya.

Meski demikian, berbagai macam bentuk tubuh wanita pasti akan selalu dibagi ke dalam beberapa tipe. Biasanya setiap orang juga punya preferensi kesukaan mereka terhadap bentuk tubuh wanita.

Di antara banyaknya tipe tubuh wanita, ada satu yang terbilang banyak dikagumi oleh kebanyakan pria. Dilansir dari Time, toko lingerie Bluebella.com, mengumpulkan pemungutan suara dari 500 wanita dan 500 pria untuk menciptakan bayangan tubuh wanita seperti apa yang menurut mereka "sempurna."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hasil Survei

"Sangat bagus jika bisa melihat dari berbagai usia dan bentuk tubuh," kata Emily Bendell, founder BlueBella. Ia mengapresiasi pilihan para pria yang cenderung lebih suka wanita yang memiliki lekuk tubuh dan berisi seperti payudara Kim Kardashian dan perut rata Michelle Keegan.

Sedangkan, poling para wanita justru lebih memilih wanita yang lebih ramping sebagai contoh tubuh sempurna. Bisa dilihat bahwa bayangan tubuh sempurna antara pria dan wanita cukup berbeda ya.

Tapi tentu saja, contoh gambar di atas tak bisa dijadikan patokan pasti, karena seksi bagian setiap pria itu berbeda. Seperti apa pun bentuk tubuh wanita, patut dihargai dan dihormati. Jangan sampai terjebak dengan kata tubuh sempurna, karena siapa pun punya tubuh yang menakjubkan dan sempurna, asal pandai mensyukuri apa yang dimilikinya.

Reporter

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.