Sukses

Top 3: Wanita Gemuk Bertransformasi Jadi Langsing dengan Cuka Apel, Penjual Popcorn Cantik Jadi Viral

Artikel tentang wanita gemuk bertransformasi jadi langsing karena cuka apel menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki tubuh yang langsing tentu jadi impian setiap wanita. Ada berbagai cara yang rela dilakukan para wanita demi mendapatkan berat badan ideal dan bentuk tubuh yang sempurna. Karena itu, tak jarang banyak wanita rela mati-matian untuk menurunkan berat badan mereka supaya bisa dianggap seperti itu.

Seorang gadis bernama Donie Lin berhasil menurunkan berat badannya dengan mudah hanya dengan rutin mengonsumsi cuka apel. Mungkin banyak diantara kalian yang tak tahu bawah cuka apel bisa menurunkan badan secara efektif seperti yang dialami wanita ini.

Lin memutuskan untuk menurunkan berat badannya karena sering diolok-olok akibat bentuk tubuhnya. Lin kemudian memutuskan mengonsumsi cuka apel dengan rutin dan mengurangi asupan nasi setiap hari. Hingga akhirnya Lin berhasil menurunkan berat badannya dan memiliki bentuk tubuh yang ideal hanya dengan cuka apel.

Artikel tentang wanita gemuk bertransformasi jadi langsing karena cuka apel menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang gadis cantik penjual popcorn di Filipina yang viral di media sosial. Disusul dengan artikel ketiga yakni tiga amalan yang bisa dilakukan pada malam nisfu syaban selain berpuasa.

Berikut Top 3 Citizen6:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Berbekal Cuka Apel, Wanita Gemuk Bertransformasi Jadi Langsing

Tak dapat dimungkiri bahwa pertambahan berat badan pasti akan selalu membuat para wanita menjadi tak percaya diri. Mereka akan sering mendapat kritikan dan didiskriminasi karena bentuk tubuh mereka jika semakin gendut.

Wanita yang cantik akan selalu dikaitkan dengan bentuk tubuh yang kurus dan indah. Karena itu, tak jarang banyak wanita rela mati-matian untuk menurunkan berat badan mereka supaya bisa dianggap seperti itu.

Selengkapnya…

3 dari 4 halaman

2. Cantiknya Kebangetan, Gadis Penjual Popcorn Bikin Pembeli Gagal Fokus

Sebuah toko popcorn kaki lima yang terletak di Mabalacat, Pampanga, Filipina, menjadi sorotan warganet. Pasalnya, selain rasa popcorn mereka yang memang enak, gadis penjual popcorn di toko tersebut memiliki paras yang sangat cantik bak artis. Hal itu membuat toko tersebut terlihat selalu ramai dengan orang-orang yang mengantre.

Gadis cantik penjual popcorn itu diketahui bernama Louri Caye. Seorang pembeli sempat mengabadikan wajah gadis tersebut dan kemudian mengunggahnya di Facebook. Tak perlu waktu lama, unggahan itu langsung mendapat beragam respons warganet. Bahkan unggahan di akun Keren Kazia tersebut telah dibagikan hingga 6000 kali.

Selengkapnya…

4 dari 4 halaman

3. Selain Puasa, Ini Amalan Lain yang Bisa Dilakukan di Malam Nisfu Sya'ban

Nisfu Sya’ban menjadi momen yang begitu dinantikan umat muslim. Hal ini lantaran saat itu diyakini tersebarnya banyak pahala. Tentu banyak dari kalian yang sudah tahu bahwa pada tahun ini, 1439 H atau 2018 M, nisfu sya'ban yang bertepatan dengan tanggal 13-15 Sya'ban jatuh pada Sabtu (28/4/2018) malam hingga Selasa (1/5/2018) sore.

Dikutip Dream.co.id, pada malam-malam nisfu sya'ban, Allah akan mengampuni dosa orang yang memohon ampunan, mengasihi mereka yang memohon kasih, menjawab setiap doa, meringankan penderitaan orang susah, dan membebaskan orang dari neraka.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.