Sukses

Pesona Ri Sol-ju, Istri Kim Jong-un yang Cantik tapi Misterius

Istri Kim Jong-un yang bernama Ri Sol-ju yang dikenal sangat misterius akhirnya menampakkan dirinya di depan publik.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah sejarah baru dalam hubungan Korea Selatan dan Korea Utara terjadi pada 27 April 2018.

Kedua pemimpin Kim Jong-un dan Moon Jae-in bertemu di titik tengah Zona Demiliterisasi, memulai berlangsungnya KTT Korea Utara-Korea Selatan.

Dianggap bersejarah, karena untuk pertama kalinya setelah lebih dari satu dekade, pemimpin kedua negara tersebut bertemu. Pertemuan itu dilaksanakan untuk membahas perjanjian perdamaian serta denuklirisasi Semenanjung Korea.

Namun ternyata, ada sebuah pemandangan yang mencuri perhatian publik saat konferensi itu terjadi. Kemunculan istri Kim Jong-un yang bernama Ri Sol-ju sukses menjadi bahan perbincangan. Penasaran seperti apa sosoknya? Simak di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Berpelukan

Sebuah pemandangan langka diabadikan oleh kamera media saat konferensi sedang berlangsung, Kim Jong-un terlihat begitu bahagia saat menerima Moon Jae-in dalam pelukannya.

3 dari 7 halaman

Tampil di Depan Publik

Namun ternyata, ada pemandangan lain yang tak kalah mencuri perhatian dari KTT bersejarah ini. Istri Kim Jong-un yang bernama Ri Sol-ju yang selama ini dikenal sangat misterius pun menampakkan dirinya di depan publik.

4 dari 7 halaman

Mantan Pemandu Sorak

Terlihat sangat cantik, wanita yang ternyata adalah mantan cheerleader ini pun berdandan simpel dan elegan dengan busana berwarna peach.

5 dari 7 halaman

Pertemuan Dua Ibu Negara

Sama dengan pihak suaminya, Ri Sol-ju juga ikut bersalaman dengan istri Presiden Korea Selatan, Kim Jung-sook.

6 dari 7 halaman

Misterius

Sayangnya, tak ada yang tahu pasti berapa usia Ri Sol-ju atau seperti apa kesehariannya sebagai istri dari seorang Kim Jong-un.

7 dari 7 halaman

Anggun dan Elegan

Sepanjang konferensi berlangsung, Ri Sol Ju selalu terlihat anggun dan tersenyum senang melihat proses perjanjian perdamaian yang disepakati suaminya dan Presiden Korea Selatan.

Reporter:

Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.