Sukses

Menurut Primbon Jawa, Ini Arti di Balik Hidung Kedutan

Hidung berkedut di sebelah kanan atau kiri ternyata memiliki makna berbeda. Ketahui jawabannya di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya mata berkedut yang memiliki makna. Ternyata, hidung berkedut juga memiliki pertanda akan suatu hal. Hidung berkedut di sebelah kanan atau kiri memiliki makna yang berbeda. Hal tersebut diartikan melalui Primbon Jawa. Penasaran apa artinya? Berikut ulasannya.

Hidung berkedut sebelah kiri

Dilansir dari laman Blogbintang.com, jika yang berkedut adalah yang sebelah kiri, maka ini tanda hal baik, karena akan ada cita-cita kamu yang akan tercapai. Jika kamu sedang mengupayakan sesuatu, hal itu akan tercapai sesuai harapanmu. Jangan lelah dalam berusaha, karena kamu akan menemukan ujung yang manis nantinya.

Hidung berkedut sebelah kanan

Jika kamu merasakan hidung berkedut di bagian kanan, berati kamu akan sembuh dari penyakit. Melansir Kampungjawa.com, penyakit yang dimaksud bisa berupa fisik maupun sakit hati. Nah, kedutan pada hidung sebelah kanan menjadi pertanda kamu akan menemukan obat penghilang rasa sakit itu.

Selain itu, makna hidung berkedut sebelah kanan juga bisa diartikan sebagai motivasimu yang tengah sakit untuk tetap berpikir positif.

Nah, apakah kamu pernah merasakan di antara keduanya?

jangan diabaikan.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.