Top 3: Zodiak Paling Susah Move On, Perang Paling Buruk dengan Korban Puluhan Juta Jiwa

Oleh Nur Aida Tifani pada 30 Apr 2018, 11:00 WIB
[Bintang] Ilustrasi Relationship

Liputan6.com, Jakarta Mengakhiri hubungan dengan pasangan yang masih kita cintai merupakan hal yang berat. Tak sedikit orang bisa menerima pilihan putus dengan pasangan secara lapang dada.

Meskipun sudah putus, masih ada lo sejumlah orang yang berusaha mati-matian menjaga hubungan dengan mantan mereka. Hal itu mereka lakukan karena masih sayang dan sulit sekali untuk pindah ke lain hati.

Akhirnya, mereka justru ingin balikan lagi ke mantan dan mencoba untuk memperbaiki hubungan. Kecenderungan orang untuk kembali kepada mantan mereka ternyata juga bisa dibaca melalui zodiak mereka.

Hal itu bisa ditebak melalui karakter percintaan serta kepribadian mereka. Ada lima zodiak yang terkenal paling sering untuk melakukan kecenderungan untuk balikan ke mantan. Mulai dari Pisces hingga Sagittarius termasuk ke dalam daftar tersebut.

Artikel tentang lima zodiak yang paling susah move on menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang lima perang paling buruk dalam sejarah karena korbannya lebih dari puluhan juta jiwa. Disusul dengan artikel ketiga yakni empat sambaran petir paling parah yang menyebabkan ratusan korban.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Sering Balikan ke Mantan, Ini 5 Zodiak yang Paling Susah Move On

Pasangan dan hubungan cinta (iStock)
Ilustrasi pasangan dan hubungan (iStockphoto)

Putus hubungan dengan pasangan merupakan hal yang paling berat untuk dilakukan. Meski demikian, ada saja pihak yang masih mencintai pasangannya walau sudah putus.Orang-orang yang kerap mengalami hal tersebut ternyata bisa diketahui melalui zodiaknya, lho.

Apalagi zodiak bisa berhubungan erat tentang karakter dan kepribadian seseorang dalam berperilaku. Siapa saja zodiak yang sering gagal move on dan selalu minta balikan ke mantannya? Dilansir dari Vix, ini dia.

Selengkapnya..

2 of 3

2. 5 Perang Paling Buruk dengan Korban Lebih dari Puluhan Juta Jiwa

Ilustrasi Perang Dunia I
Ilustrasi Perang Dunia I (Wikipedia/Public Domain)

Mendengar kata perang, pasti akan selalu menakutkan banyak orang. Dalam perang, tidak hanya satu dua orang saja yang akan tewas, melainkan ratusan hingga puluhan ribu orang. Selain itu, perang juga menawarkan duka dan perpisahan kepada orang-orang terdekat.

Walaupun sekarang hanya sejumlah negara yang masih mengalami perang. Tapi zaman dahulu perang sering dilakukan hingga jumlah korban yang tewas tak terhitung jumlahnya.Berikut merupakan lima perang paling buruk dalam sejarah dunia melansir India Today.

Selengkapnya..

3 of 3

3. 4 Sambaran Petir Paling Parah, Jatuh Korban hingga Ratusan Orang

Ilustrasi petir
Petir adalah lecutan yang terjadi ketika ada muatan listrik berkekuatan besar berhimpun dalam awan-awan di langit. (Sumber Pixabay)

Mendengar suara fenomena alam ini pasti bikin banyak orang takut dan bergidik. Petir muncul ketika akan terjadi badai atau hujan. Meski sering menyambar tempat yang tinggi, petir juga bisa menyambar manusia. Arus listrik yang kuat dari petir mampu membuat orang meninggal dengan luka bakar yang parah dengan seketika dalam hitungan detik.

Umumnya, fenomena alam ini jarang mengakibatkan banyak korban. Tapi ada kasus petir mematikan banyak orang dalam sepanjang sejarah. Kira-kira kapan saja kasus itu terjadi. Dirangkum dari berbagai sumber berikut merupakan kasus petir yang menelan ratusan korban.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Lanjutkan Membaca ↓