Sukses

Kahiyang Ayu Lakukan Pemotretan Kehamilan, Aura Kecantikannya Terpancar

Diunggahnya foto kehamilan Kahiyang Ayu, membuat masyarakat merasakan aura cantik dari putri Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai putri dari orang nomor satu di Indonesia, nama Kahiyang Ayu juga turut menuai perhatian publik. Setelah pernikahannya dengan Boby Nasution berlangsung pada 8 November 2017, kini Kahiyang tengah mengandung anak pertamanya.

Meski usia kandungannya belum diketahui, perut putri Presiden Joko Widodo itu mulai terlihat cukup besar. Namun, untuk merayakan momen gembira itu, Kahiyang melakukan sesi pemotretan kehamilan pertamanya.

Meskipun hasil akhir dari pemotretan tersebut belum keluar, salah satu foto teaser kehamilan Kahiyang sempat dibagikan oleh sang MUA, Juanda Hasid Sorumba, melalui akun Instagram-nya @bennusorumba.

Untuk lokasi pengambilan foto, perempuan cantik yang kerap disapa Ayang itu memilih Istana Bogor. Kahiyang terlihat feminin dengan balutan busana kebaya berlengan panjang, yang dipadukan dengan kain jarit bermotif batik. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aura kecantikan yang terpancar

Dalam foto tersebut, tak sedikit orang menilai bahwa Kahiyang terlihat cantik. Aura kahiyang dalam foto teaser itu, juga tampak bahagia dengan senyum manis yang terpancar dari wajahnya selama pemotretan berlangsung.

Pada foto yang dibagikan oleh Bennu, Kahiyang berpose bersama seekor kuda. Tak tampak sosok Bobby di dekat Kahiyang, dan Bennu pun tak menyebut kehadiran pria asal Medan itu di unggahan Instagram-nya.

Kahiyang memang tampaknya tak ingin membeberkan kehamilannya secara terang-terangan ke publik. Foto teaser yang disebarkan oleh sang MUA dianggap sebagai kabar pertama yang disebarkan pertama kali mengenai kehamilan Kahiyang.

Meski begitu, kabar gembira dari kehamilan Kahiyang ini tak hanya dirasakan oleh keluarga presiden saja. Banyak masyarakat yang memberikan pujian, serta merasa senang dengan kandungan anak pertama putri Jokowi tersebut.

 

Reporter:

Wulan Noviarina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.