Sukses

Bak Negeri Dongeng, Wahana Taman Air Ini Bertema Unicorn

Wahana bermain air raksasa di Filipina ini menghadirkan konsep unicorn yang lucu dan instagramable

Liputan6.com, Jakarta Berlokasi di Subic Bay, Manila, Filipina, objek wisata baru bernama Unicorn Island atau pulau unicorn langsung viral di media sosial. Selain karena konsep yang ditawarkan bertema unicorn, taman bermain air seluas 4.100 meter persegi ini menghadirkan wahana yang menantang adrenalin. Seperti super slide, slippery slopes, rainbow walk, serta climby the seaunicorn.

Selain itu, taman bermain air ini juga memiliki inflatables berwarna-warni yang didominasi warna pastel. Ada yang berbentuk papan seluncur, unicorn raksasa, dan pelangi ukuran jumbo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tempat yang Instagramable

Tempat ini menjadi surga bagi pecinta unicorn dan pemburu spot foto yang instagramable. Sehingga tidak mengherankan, Sejak dibuka awal tahun ini, wahana ini langsung ramai di kunjungi wisatawan lokal maupun luar Filipina. Terlebih dengan perpaduan warna-warna yang dihadirkan, membuat pengunjung serasa di negeri dongeng.

Tidak hanya itu, di tengah taman bermain juga terdapat bar yang menyediakan minuman. Jika kamu tidak ingin bermain diatas inflatables, jangan khawatir, karena tempat ini dilengkapi dengan luaran taman yang menyediakan kafe di pinggir pantai, dengan dominasi warna merah muda dan ungu yang membuat kamu betah berlama-lama di tempat ini.

3 dari 3 halaman

Tips saat Mengunjungi Unicorn Island

Untuk kamu yang tertarik mengunjungi tempat ini, disarankan tidak pada bulan September dan Oktober, karena pada bulan ini, angin di Filipina bertiup kencang sehingga taman bermain ini ditutup. Jangan lupa membawa kamera untuk mendokumentasikan momen liburan serumu di tempat ini. Selamat berlibur.

 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini