Sukses

Adam Warlock, Hero Terkuat di Marvel Cinematic Universe Akan Muncul di Infinity War?

Adam Warlock, superhero yang dinilai paling kuat di Marvel Cinematic Universe diduga akan muncul dalam Avengers: Infinity War, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu film yang sangat dinantikan tahun ini, Avengers: Infinity War akhirnya ditayangkan di Indonesia pada Rabu, (25/4/2018).

Para penggemar akhirnya dapat menyaksikan pertarungan epik antara The Avengers dan Thanos yang sudah ditunggu sejak 10 tahun lalu. Pembahasan tentang Infinity Stone, pertaruhan tokoh yang mati hingga kemunculan tokoh baru pun selalu ramai dibicarakan di seluruh dunia.

Belakangan, muncul satu nama yang digadang-gadang akan bergabung bersama The Avengers. Ia adalah Adam Warlock. Namanya mungkin asing bagi penikmat film Marvel,namun Adam sendiri sudah muncul terlebih dahulu di seri komiknya.

Menurut versi komik, Adam Warlock adalah manusia buatan yang diciptakan oleh sekelompok ilmuwan bernama The Beehive. Awalnya, Adam diciptakan untuk dipelajari namun saking sempurnanya, sejak masih di dalam kepompong Adam sudah menyadari niat buruk para ilmuwan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Superhero Terkuat

Ia pun kabur sesaat setelah keluar dari kepompong dan memilih untuk mengembara hingga bertemu dengan seseorang yang dikenal sebagai High Evolutionary. Di bawah bimbingan High Evolutionary, Adam diarahkan untuk mengumpulkan keenam Infinity Stone. Tujuan hidupnya semakin terarah dan jelas, ia ingin menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Adam sendiri juga digambarkan sebagai superhero yang memiliki kecepatan, daya tahan, stamina serta kemampuan untuk menyembuhkan. Ia pun diklaim sebagai superhero terkuat di Marvel Cinematic Universe (MCU).

3 dari 3 halaman

Pernah Muncul Sebelumnya

Menariknya, Adam Warlock sendiri sudah dikenalkan di film Marvel melalui post credit scene Guardians of The Galaxy Vol. 2. Di scene tersebut, super villain Ayesha tampak frustasi karena gagal mengalahkan The Guardians. Ia pun menciptakan sebuah eksperimen, seorang makhluk yang diberi nama Adam.

Sejak itu, spekulasi mengenai kehadiran Adam Warlock di Avengers: Infinity War mulai bermunculan. Bahkan ada yang menilai hanya Adam lah yang dapat mengalahkan Thanos.

Reporter:

Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.