Sukses

GlocalMe Inside, Inovasi uCloudlink yang Buatmu Tak Butuh Kartu Sim Lagi

Dengan jaringan yang tersedia lebih di 100 negara, teknologi CloudSim yang diusung uCloudlink membuat siapapun bisa terhubung secara global dengan biaya lokal.

Liputan6.com, Hong Kong - Kendala terbesar saat bepergian ke luar negeri, baik sebagai pebisnis ataupun traveler adalah sulitnya mendapatkan koneksi internet yang stabil dengan kartu sim lokal. Untuk mengatasinya, kita terpaksa mengaktifkan roaming atau bahkan berganti kartu sim. Tentu ini merepotkan.

 

uCloudlink sebagai penyedia solusi inovatif data mobile global menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan GlocalMe Inside. Dengan jaringan yang tersedia lebih di 100 negara, teknologi CloudSim yang diusung uCloudlink membuat siapapun bisa terhubung secara global dengan biaya lokal.

"Ini semua bermula dari keyakinan bahwa kami dapat membuat perubahan, sehingga setiap orang bisa terkoneksi secara global tapi cukup membayar dengan harga lokal," ungkap Co-Founder dan Chief Marketing Officer uCloudlink, Simon Tan dalam peluncuran GlocalMe Inside di Hong Kong, Kamis (26/04/2018).

Menurut Tan, layanan baru dan produk telepon baru mereka merupakan cerminan komitmen uCloudlink untuk meningkatkan mobilitas global dengan meningkatkan dan berbagi teknologi CloudSIM kepada dunia.

Senada dengan hal tersebut, General Manager Smart Devices Business uCloudlink, Bill Zhang mengatakan bahwa teknologi GlocalMe adalah apa yang dibutuhkan dunia saat ini. Ia menjabarkan ada empat hal yang menjadi keunggulan GlocalMe Inside ketimbang harus berganti kartu sim/roaming di luar negeri.

"Anda akan selalu terkoneksi dengan jaringan terkuat dan terbaik, keamanan data Anda terjamin pada teknologi cloud kami, harga bersahabat karena disesuaikan dengan tarif lokal, serta efisien karena tak perlu berganti kartu setiap saat."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaringan Terbaik di Manapun Pengguna Berada

Zhang memastikan pengguna layanan GlocalMe akan selalu mendapatkan jaringan terbaik di manapun mereka berada. Ini dikarenakan teknologi Intelligent Network Selection memastikan pengguna selalu terkoneksi dengan sinyal kuat yang tercepat dan paling andal.

Pengguna juga tak perlu dipusingkan dengan metode pembayarannya. Terdapat paket bulanan dengan paket data tak terbatas atau paket pay-as-you-go bagi yang butuh data tambahan atau kecepatan koneksi yang lebih tinggi.

(Sul/Ul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.