Sukses

Top 3: Kebiasaan yang Bikin Perut Buncit, Bahaya Lampu Menyala Saat Anak Tidur

Artikel tentang lima kebiasaan seperle yang bisa bikin perut buncit menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Kadangkala kebiasaan kecil yang buruk yang terus kita lakukan bisa berdampak besar pada kehidupan. Hal ini termasuk juga pada pola makan kita sehari-hari.

Pola makan yang sehat dan rutin diselingi dengan gaya hidup yang aktif berolahraga mampu membuat jasmani menjadi lebih baik. Tapi gaya hidup merokok, makan cepat dan berlebihan ditambah lagi jenis makanan yang tak sehat, ternyata mampu mempengaruhi tubuh.

Salah satu tanda dari pola makan yang tak sehat yakni ditandai dengan perut buncit. Biasanya perut yang membuncit ditandai dengan sejumlah hal meliputi makan malam hingga makan dalam keadaan marah.

Muncul perut yang buncit bukan hanya tanda pola makan yang salah dan tak sehat, tetapi juga dapat menganggu penampilan.

Artikel tentang lima kebiasaan sepele yang bisa bikin perut buncit menjadi yang paling terpopuler dikanal CItizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel tentang bahaya yang mengintai anak-anak jika tidur dengan lampu menyala, menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel populer ketiga yakni kontes masak pakai kulit buaya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Waspada, 5 Kebiasaan Sepele Ini Bikin Perutmu Buncit

Banyak orang pasti menginginkan perut yang langsing. Namun, karena pola makan yang salah serta asupan gizi yang kurang sehat, alhasil perut langsing yang diinginkan sulit diraih.

Sayangnya, jika pola makann yang salah dan tak sehat terus dilanjutkan. Akibatnya, perutmu pun semakin buncit. Munculnya perut buncit tidak hanya mengganggu penampilan, tapi juga tak baik untuk kesehatan.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tidur dengan Lampu Menyala, Ini Bahaya yang Mengintai Anak-Anak

Bagi anak-anak , kebanyakan dari mereka mungkin merasa takut untuk mematikan lampu ketika tidur karena gelap.

Sehingga hal ini menjadi kebiasaan mereka untuk tidak mematikan lampu ketika tidur di malam hari. Sebenarnya apakah kebiasaan menyalakan lampu di kamar anak ketika tidur merupakan hal yang baik?

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Viral, Kontes Memasak Ini Pakai Ekor Buaya untuk Olahan Makanan

Kontes memasak MasterChef memang sudah tak asing bagi masyarakat. Kontes memasak yang sukses di berbagai negara, termasuk Indonesia itu menghadirkan berbagai tantangan bagi kontestan di setiap minggunya. Tidak terkecuali dengan MasterChef Thailand.

Baru-baru ini, publik, khususnya warganet dihebohkan dengan tantangan Mistery Box pada acara tersebut. Pasalnya, para peserta dituntut untuk memasak dengan bahan ekor buaya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.